Breaking News:

AC Milan

Ibrahimovic AC Milan Cetak Gol Debut Setelah Cedera: Dia Tidak Pernah Menjadi Tua

Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dinilai tidak bertambah tua usai mencetak gol comeback di Liga Italia 2021-2022.  

Editor: galih permadi
AFP
Hasil sementara babak II AC Milan vs Lazio, Zlatan Ibrahimovic mencetak gol di San Siro 

TRIBUNJATENG.COM - Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dinilai tidak bertambah tua usai mencetak gol comeback di Liga Italia 2021-2022.

 Zlatan Ibrahimovic akhirnya melakoni laga perdana di Liga Italia 2021-2022 saat memperkuat AC Milan melawan Lazio di Stadion San Siro, Minggu (12/9/2021) malam WIB.

Laga pekan ketiga antara AC Milan dan Lazio itu juga merupakan comeback Zlatan Ibrahimovic setelah mengalami cedera lutut sejak Mei 2021.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menurunkan Ibrahimovic pada menit ke-60 untuk menggantikan Rafael Leao. 

Ibrahimovic hanya membutuhkan waktu 7 menit untuk mencatatkan namanya di papan skor. 

Gol Ibrahimovic pun melengkapi lesakan Rafael Leao pada menit ke-45 sekaligus memastikan kemenangan AC Milan atas tim tamu. 

Ibrahimovic pada laga tersebut berawal dari serangan balik yang diprakarsai oleh Ante Rebic di sisi kanan pertahanan Lazio.

Rebic, yang tiba di dalam kotak penalti Lazio, berhasil mengirim umpan menyusur tanah yang sukses melewati dua pemain belakang lawan.

Adapun Ibrahimovic, yang tak terkawal, segera mencocor bola dengan sekali sentuh lewat kaki kanannya ke pojok kiri bawah jala gawang Lazio.

Menurut data Squawka yang dikutip BolaSport.com, Ibrahimovic kini telah mencetak gol dalam 26 musim kompetisi yang berbeda, dari Allsvenskan 1999 hingga Serie A musim 2021-2022.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved