Breaking News:

Berita Nasional

Joko Widodo Gugup dan Menangis saat Bertemu Presiden Jokowi: Sampai Tak Bisa Tidur, Kepikiran Terus

Seorang warga Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, menjadi perbincangan karena memiliki nama sama dengan Presiden Joko Widodo.

Tribunnews/HO/BPMI Setpres/Rusman
Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengadakan kegiatan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah, Senin (13/9/2021). Presiden Jokowi meninjau langsung program vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat secara pintu ke pintu (door to door) yang dilaksanakan kepada 500 warga di Dukuh Ngledok, Desa Segaran, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten. Selain di Kabupaten Klaten, Presiden Jokowi juga meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Dukuh Brontowiryan, Desa Ngabeyan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. 

TRIBUNJATENG.COM - Seorang warga Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, menjadi perbincangan karena memiliki nama sama dengan Presiden Joko Widodo.

Pria yang sehari-hari bekerja sebegai pandai besi itu mendampingi Jokowi seakan jadi 'asistennya' saat Presiden memberikan keterangan pers.

Peristiwa itu terjadi di Dukuh Ngledok, Desa Segaran, Kecamatan Delanggu, Senin (13/9). 

Baca juga: Sopir yang Diperas Petugas Dishub DKI Mengaku Diteror agar Cabut Laporan Setelah Uang Dikembalikan

Saat itu Presiden Jokowi tampak luwes dan natural berbaur dengan masyarakat.

Bahkan pada kesempatan tersebut Jokowi sempat menggunakan bahasa sehari-hari masyarakat Jawa saat bercanda.

"Aku ora ngerti loh (saya tidak tahu loh)," kata Jokowi saat berbincang santai bersama sosok pria bernama Joko Widodo dan warga lainnya.

Tak hanya itu, meski Jokowi merupakan orang nomor satu di Indonesia, dia tak melarang pria si pandai besi yang menggunakan kaus sobek pada lengannya.

Presiden Joko Widodo berbincang dengan warga peserta vaksinasi Covid-19 yang juga bernama Joko Widodo saat mengadakan kegiatan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah, Senin (13/9/2021). Presiden Jokowi meninjau langsung program vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat secara pintu ke pintu (door to door) yang dilaksanakan kepada 500 warga di Dukuh Ngledok, Desa Segaran, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten. Selain di Kabupaten Klaten, Presiden Jokowi juga meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Dukuh Brontowiryan, Desa Ngabeyan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.
Presiden Joko Widodo berbincang dengan warga peserta vaksinasi Covid-19 yang juga bernama Joko Widodo saat mengadakan kegiatan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah, Senin (13/9/2021). Presiden Jokowi meninjau langsung program vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat secara pintu ke pintu (door to door) yang dilaksanakan kepada 500 warga di Dukuh Ngledok, Desa Segaran, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten. Selain di Kabupaten Klaten, Presiden Jokowi juga meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Dukuh Brontowiryan, Desa Ngabeyan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. (Tribunnews/HO/BPMI Setpres/Rusman)

Hal ini tampak jelas terlihat saat memberikan keterangan pers.

Jokowi pun membaur dan tak jaim (jaga imej) layaknya masyarakat biasa.

Edi panggilan akrab Joko Widodo mengaku tak malu bertemu para pejabat yang mengenakan pakaian rapi.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved