Breaking News:

Berita Semarang

Polda Jateng Tetapkan DP Oknum Dokter Mencampur Sperma di Makanan Sebagai Tersangka

Dia harus berurusan yang berwajib karena mencapurkan sperma makanan istri  temanya di tempat kontrakan berada di wilayah Gajahmungkur. Kejadian itu pu

Penulis: rahdyan trijoko pamungkas | Editor: m nur huda
Istimewa/Polda Jateng
Polda Jateng lakukan gelar pasukan saat pelaksanaan PPKM Darurat mulai hari ini 3 Juli 2021. Selain itu, juga lakukan pengecekan di sejumlah cek poin PPKM Darurat di Kota Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Seorang dokter berinisial DP ditetapkan tersangka oleh Polda Jateng dilaporkan melakukan tindakan tidak terpuji.

DP merupakan seorang dokter yang sedang menempuh menempuh pendidikan dokter spesialis (PPDS) di salah satu universitas di Semarang. 

Dia harus berurusan yang berwajib karena mencapurkan sperma makanan istri  temanya di tempat kontrakan berada di wilayah Gajahmungkur. Kejadian itu pun viral di jagat media sosial.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengatakan tersangka telah menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum Polda  Jateng. Saat ini surat penyidikan dan penetapan tersangkanya telah lengkap. 

"Tersangka dr DP sudah menjalani pemeriksaan di Ditkrimum Polda Jateng. Surat penyidikan dan penetapan tersangkanya sudah lengkap,"Senin (13/9/2021).

Menurut Iqbal, tersangka dilaporkan oleh ibu rumah tangga berinisial D yang merupakan istri dari temannya seprofesi. D diketahui tinggal satu rumah dengan DP.

"Kecurigaan pelapor bermula dari  makanan yang sering berubah bentuk dan tudung saji di atas meja yang sering berubah posisi," jelasnya.

Karena kecurigaan tersebut, kata Iqbal, pelapor merekam area meja makan menggunakan iPad miliknya.

Pada rekaman iPad tersebut, diketahui saat pelapor mandi, DP tampak keluar dari kamar mandi lain dan tiba-tiba melakukan onani. 

Setelah mencapai klimaks, tersangka mencampurkan spermanya ke dalam makanan korban yang ada di meja makan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved