Breaking News:

Berita Semarang

Perumda BPR Bank Pasar Kota Semarang Raih TOP BUMD AWARDS 2021 Sabet 3 Kategori Sekaligus

Dalam penghargaan yang diraih, Perumda Bank Pasar Kota Semarang menyabet tiga kategori sekaligus.

Editor: abduh imanulhaq
IST
Plt. Kabag Perekonomian, Anton Siswartono mewakili Walikota Semarang didampingi Moh. Waluyo Sejati, Ketua Dewas Perumda BPR Bank Pasar Kota Semarang, Agus Puji Kusumanto, Dirut Perumda BPR Bank Pasar Kota Semarang menunjukkan penghargaan yang diraih. 

TRIBUNJATENG.COM ,SEMARANG - Perumda BPR Bank Pasar Kota Semarang berhasil meraih penghargaan Anugerah Top Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Award Tahun 2021.

Dalam penghargaan yang diraih, Perumda Bank Pasar Kota Semarang menyabet tiga kategori sekaligus.

Penghargaan diserahkan Wakil Gubernur Lemhanas Marsdya TNI Wieko Syofyan kepada Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang diwakili Plt. Kabag Perekonomian Anton Siswartono pada malam Anugerah TOP BUMD Awards 2021 di Hotel Raffles Jakarta, Jumat (10/9) malam.

Tiga kategori penghargaan TOP Award yang berhasil diraih Perumda BPR Bank Pasar Kota Semarang di antaranya, TOP Pembina BUMD 2021 yang diraih Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi sebagai pembina BUMD.

Kemudian TOP BUMD 2021 Bintang 4 serta TOP CEO 2021 diberikan kepada Dirut Perumda BPR Bank Pasar Kota Semarang.

Plt.Kabag Perekonomian Anton Siswartono mewakili Pemerintah Kota Semarang mengaku bangga atas capaian prestasi yang diraih Perumda BPR Bank Pasar Kota Semarang.

Penghargaan yang diraih oleh salah satu Perumda milik Pemerintah Kota Semarang itu dinilai sebagai perusahaan yang sehat, kinerja baik, berinovasi serta memberikan kontribusi positif bagi Pemerintah dan masyarakat.

“Harapan kita semua, sesuai perintah Pak Wali semua BUMD semakin meningkat dalam hal pelayanan kualitas dan juga pencapaian PAD untuk Kota Semarang, dengan prestasi dari Majalah TOP Business ini membuktikan bahwa Bank Pasar mempunyai potensi cukup bagus, kinerja dan pelayanan semakin baik, termasuk penyaluran program Pemerintah melalui Kredit wibawa,” ujar Anton di ruang kerjanya.

Menurut Anton, Perumda BPR Bank Pasar Kota Semarang sejak ada perubahan jajaran direksi mengalami perubahan baik yang cukup signifikan.

Selain kontribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang diberikan kepada pemkot mampu melebihi target.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved