Breaking News:

Berita Video

Video Perkenalan Jersey dan Pemain Persekat Tegal di Liga 2 2021

Pertandingan Liga 2 semakin dekat, manajemen Persekat menggelar launching tim dan jersey berlokasi di Pendopo Amangkurat Pemkab Tegal

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Berikut ini video perkenalan jersey dan pemain Persekat Tegal di Liga 2 2021.

Pertandingan Liga 2 semakin dekat, manajemen Persekat menggelar launching tim dan jersey berlokasi di Pendopo Amangkurat Pemkab Tegal, Kamis (23/9/2021) malam. 

Launching yang dimulai pukul 20.00 WIB dan disiarkan secara live streaming melalui akun YouTube Pemkab Tegal ini, merupakan bagian dari kesiapan tim berjuluk Laskar Ki Gede Sebayu berlaga di Liga 2 2021 pada 26 September 2021 mendatang.

Selain dihadiri langsung oleh Bupati Tegal Umi Azizah dan Forkopimda, dalam acara tersebut juga akan hadir secara live Amshori Tohir, menantu Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin yang menyatakan bergabung dengan manajemen Persekat. 

CEO Persekat Haron Bagas Prakosa, membenarkan menantu Wapres KH Ma'ruf Amin telah bergabung dengan manajemen Persekat. 

''Ya, benar beliau menjadi salah satu komisaris PT Persekat Kigede Sebayu. Mudah-mudahan dengan bergabungnya menjadi spirit kami untuk berprestasi dalam Kompetisi Liga 2 nasional,'' kata Haron Bagas Prakosa, pada Tribunjateng.com, Kamis (23/9/2021). 

Tak lupa, Bagas meminta doa restu serta dukungan kepada Bupati Tegal Umi Azizah, dan warga Kabupaten Tegal supaya Persekat bisa bertanding dengan baik, tidak ada kendala berarti, dan tentunya bisa meraih hasil yang memuaskan. 

Bagas dengan semangat membara dan optimis yang cukup tinggi meyakinkan kepada undangan yang hadir bahwa Persekat tahun depan saat berkumpul kembali sudah tidak lagi di liga dua. 

"Saya mohon doa dan dukungan baik kepada Bupati Tegal terutama warga Kabupaten Tegal, semoga kami Persekat bisa meraih hasil memuaskan. Seperti slogan kami yaitu "Persekat Tegal ora sepele, mulad-mulad," tegasnya. 

Sementara itu, dalam acara launching kali ini sekaligus diperkenalkan 25 pemain yang diarsiteki oleh pelatih I Putu Gede, dan memamerkan jersey dalam tiga varian yakni warna merah, putih, dan kuning.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved