Breaking News:

Tentrem Mall

Sentra Vaksin Mall Tentrem Semarang Diwarnai Kolaborasi, Kali Ini dengan Indonesia Pasti Bisa

Sentra vaksin Mall Tentrem Semarang yang dimulai pada 2 September 2021 masih berlangsung hingga saat ini.

Editor: abduh imanulhaq
TENTREM MALL
Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, meninjau Sentra Vaksin Mall Tentrem yang berkolaborasi dengan Indonesia Pasti Bisa 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sentra vaksin Mall Tentrem Semarang yang dimulai pada 2 September 2021 masih berlangsung hingga saat ini.

Tak hanya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Semarang, Mall Tentrem Semarang juga berkolaborasi dengan sebuah gerakan kebersamaan bernama Indonesia Pasti Bisa.

Gerakan ini diinisiasi orang-orang yang mau berbagi untuk memberikan perubahan positif bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Mulai dari penyediaan sistem informasi hingga penyaluran bantuan langsung.

Sesuai semangat Indonesia Pasti Bisa dalam penyaluran bantuan, begitu pula yang terjadi di sentra vaksin Mall Tentrem Semarang.

Kerja sama kali ini diwarnai penyaluran beras bantuan sebesar 5 kg untuk seluruh peserta vaksin.

Jumlah beras yang disiapkan ada sekitar 2.500 kantong, dibagikan secara cuma-cuma.

“Kami senang sekali ternyata ada banyak pihak yang tertarik bahkan bersedia mendukung program vaksinasi yang diadakan di Mall Tentrem Semarang. Saat ini kami kembali melakukan kolaborasi, yaitu bersama Indonesia Pasti Bisa yang menyediakan bantuan berupa beras sebesar 5 kg untuk masing-masing peserta vaksin,” jelas Nadya Lonianto selaku Deputy General Manager Tentrem Mall Semarang.

Nadya menambahkan tak hanya vaksin sambil jalan-jalan di mall, sekarang ditambah lagi vaksin, jalan-jalan di mall alu pulang membawa beras.

"Semoga gerakan yang kita lakukan ini dapat membantu gerakan Pemerintah dalam upaya penanggulangan Covid-19 dan mewujudkan Indonesia lebih baik,” imbuhnya.

Kerja sama antara Mall Tentrem Semarang dengan Indonesia Pasti Bisa ini berlangsung selama 2 hari, yaitu Senin-Selasa (20-21/9/2021).

Informasi lebih lanjut mengenai jadwal vaksin, kuota vaksin, serta syarat mendapatkan vaksin di sentra vaksin Mall Tentrem Semarang dapat dilihat di victori.semarangkota.go.id/info.

Bisa pula simak info lengkap di akun resmi Instagram Mall Tentrem Semarang @tentremmall.official. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved