Breaking News:

BPKAD Kudus

Pengumuman Lelang Badan Pengelolaan Pendapatan, Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Kudus

Lelang Non Eksekusi Wajib Barang Milik Daerah Badan Pengelolaan Pendapatan, Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Kudus.

Editor: Editor Bisnis
IST
Pengumuman Lelang Badan Pengelolaan Pendapatan, Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Kudus 

PENGUMUMAN LELANG
No : 028/3356/25.06/2021

Badan Pengelolaan Pendapatan, Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Kudus (Pemkab Kudus) melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Semarang akan melaksanakan Lelang Non Eksekusi Wajib Barang Milik Daerah, tanpa kehadiran peserta dengan jenis penawaran tertutup (Closed bidding) atas objek lelang sbb :

Pengumuman Lelang Badan Pengelolaan Pendapatan, Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Kudus
Pengumuman Lelang Badan Pengelolaan Pendapatan, Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Kudus (IST)

PELAKSANAAN LELANG:
Hari / Tanggal : Kamis, 7 Oktober 2021
Batas Akhir Penawaran : 10.00 Waktu Server Aplikasi Lelang Internet sesuai WIB
Penetapan Pemenang : Setelah Batas Akhir Penawaran
Alamat Domain : www.lelang.go.id
Tempat : Kantor Bupati Kudus, Jl. Simpang Tujuh No 1 Kudus

Syarat dan Ketentuan Lelang :
Peserta lelang memiliki akun yang telah terverifikasi pada website www.lelang.go.id. Tata cara mengikuti lelang internet dapat dilihat pada menu “Tata cara, Prosedur dan Panduan Penggunaan” di website tersebut.
Peserta lelang dianjurkan melihat obyek lelang di lokasi keberadaan objek lelang berada pada tanggal 4-5 Oktober 2021 Jam 09.00 s/d 11.00 WIB.
Peserta wajib menyetor uang jaminan sesuai yang dipersyaratkan dan setoran Uang Jaminan harus sudah efektif diterima oleh KPKNL selambat-lambatnya 1 (satu) hari kalender sebelum pelaksanaan lelang melalui nomor virtual account (VA) masing-masing peserta lelang.
Pemenang lelang harus melunasi harga pembelian dan bea lelang sebesar 2% ditujukan ke Nomor VA pemenang lelang paling lambat 5 (lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang. Apabila wanprestasi atau tidak melunasi kewajiban pembayaran, uang jaminan akan disetorkan ke Kas Negara.
Obyek lelang dijual dalam kondisi apa adanya “as is” (sebagian besar rusak berat) dengan segala konsekuensi biaya tertunggak atas obyek lelang. Peserta lelang dianggap telah mengetahui/memahami kondisi obyek lelang & tagihan atas obyek lelang menjadi tanggung jawab pemenang lelang.
Karena satu dan lain hal, pihak penjual dan/atau Pejabat Lelang dapat melakukan pembatalan/penundaan lelang terhadap obyek lelang. Peserta lelang tidak dapat melakukan tuntutan dalam bentuk apapun kepada pihak penjual dan/atau Pejabat Lelang, KPKNL, Kanwil DJKN & Kantor Pusat DJKN.
Terhadap barang yang belum diambil setelah 7 (tujuh) hari pelunasan pembayaran dari pemenang lelang, maka segala hal terkait keberadaan, kondisi & kelengkapan barang sudah tidak menjadi tanggung jawab Pemkab Kudus.
Info lebih lanjut hubungi BPPKAD Kabupaten Kudus, Jl. Simpang Tujuh No 1, Telepon: (0291) 431328

Kudus, 30 September 2021
BPPKAD Kabupaten Kudus
ttd.

TIM PENJUALAN BMD

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved