Breaking News:

Berita Semarang

DNA Pro Akademi Beber Cara Bangun Bisnis Autopilot di Semarang, Investasi Tepat saat Pandemi

DNA Pro Akademi Central Team menggelar Business Opportunity Presentation (BOP), dengan tema 'Cara Membangun Bisnis Auto Pilot', di MAC Ballroom

istimewa
DNA Pro Akademi Central Team menggelar Business Opportunity Presentation (BOP), dengan tema 'Cara Membangun Bisnis Auto Pilot', di MAC Ballroom Semarang, Minggu (3/2021/2021). Acara ini dihadiri sekitar 400 peserta. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - DNA Pro Akademi Central Team menggelar Business Opportunity Presentation (BOP), dengan tema 'Cara Membangun Bisnis Auto Pilot', di MAC Ballroom Semarang, Minggu (3/2021/2021).

Head Riset dan Analyst dari DNA Pro Akademi, Daniel Abe, memaparkan bisnis autopilot adalah bisnis yang berkembang cukup pesat pada saat pandemi.

Dituturkan, bisnis auto pilot adalah cara yang tepat untuk investasi pada saat pandemi seperti saat ini.

"DNA Pro akan membantu menjalankan bisnis kita dan mengembangkannya secara otomatis. Sehingga, tiap bulan kita tinggal menerima incomenya," ujar Daniel, di hadapan sekitar 400 orang yang hadir, sebagaimana dalam keterangannya, Selasa (4/10/2021).

Dijelaskan lebih lanjut, DNA Pro Akademi sebagai perusahaan swasta yang bergerak di bidang investasi digital sudah teruji dalam investasi digital pada industri trading dengan keuntungan maksimal.

Ia menambahkan, masyarakat Semarang tentu sudah tidak asing lagi dengan trading.

Yaitu perdagangan atau jual beli dalam waktu singkat dengan tujuan untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal.

"Kehadiran DNA Pro di Semarang adalah dapat mengedukasi masyarakat terkait transaksi emas di industri trading."

"Khususnya trading gold digital di pasar Forex, mengingat selama ini DNA Pro Akademi fokus pada usaha ini," paparnya.

Daniel Abe menegaskan DNA Pro Akademi adalah peluang yang sangat menarik, yang bisa dimanfaatkan masyarakat Semarang untuk meraup cuan di tengah kelesuan perekonomian akibat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

"DNA Pro Akademi sudah terbukti dan teruji, juga legal. Karena itu, sangat bisa diandalkan masyarakat Semarang untuk investasi," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved