Breaking News:

Berita Viral

Mizan Tersenyum saat Diangkat Warga dari Sumur 12 Meter, Bocah Ini Hilang Sehari Sebelumnya

"Pertamanya saya mendengar suara anak itu, saya cari-cari di sekitar kebun yang ada sumurnya dan ternyata anak tersebut ada di dalam sumur," ujarnya

Editor: muslimah
TRIBUNJABAR.ID/DIAN HERDIANSYAH
Mizan bocah lima tahun yang hilang seharian ditemukan di sumur di Kampung Baru Ciaul Cibodas Rt 01/17, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole,Kota Sukabumi, Kamis (7/10/2021) siang. 

TRIBUNJATENG.COM, SUKABUMI - Bocah bernama Hamizan Hadid Kamali (5) ditemukan dalam kondisi selamat di dalam sumur.

Dia bahkan menyunggingkan senyum saat diangkat oleh warga.

Mizan dilaporkan hilang oleh orangtuanya.

Ia ditemukan sehari kemudian, di dalam sumur di Kampung Baru Ciaul Cibodas Rt 01/17, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Kamis (7/10/2021) siang. 

Warga setempat yang pertama menemukan bocah tersebut, Unang Mardiana (61 tahun) mengatakan, ditemukannya anak tersebut sekitar pukul 11.00 WIB, bermula mendengar suara anak kecil meminta tolong.

"Pertamanya saya mendengar suara anak itu, saya cari-cari di sekitar kebun yang ada sumurnya dan ternyata anak tersebut ada di dalam sumur," ujarnya, Kepada Tribunjabar.id.

Saat memastikan keberadaan Mizan, warga sekitar langsung melakukan proses evakusi dengan menggunakan alat seadanya. 

"Kedalaman sumur 12 meter dan tidak ada airnya, tadi langsung diangkat oleh warga disini yang turun dua orang dengan menggunakan tali rambang dan karung," Jelasnya.

I
Mizan bocah lima tahun yang hilang sejak Rabu (6/10/20210) sore ditemukan selamat di dalam sumur di Kampung Baru Ciaul Cibodas Rt 01/17, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole,Kota Sukabumi, Kamis (7/10/2021) siang. (TRIBUNJABAR.ID/DIAN HERDIANSYAH)

Sementara itu, bocah tersebut kondisinya selamat hanya mengalami patah kaki dan korban sudah dibawa ke Klinik Permata yang masih di kawasan Ciaul Pasir. 

"Kondisinya saat diangkat selamat dan terlihat senyum. Namun luka di bagian kaki," ucap Unang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved