Breaking News:

Berita EKonomi

Rahajeng Tak Menyangka Dapatkan Mobil Honda Brio dari Kupon Berhadiah Pasar Swalayan Ada

Raut wajah Rahajeng Ariesta tampak haru saat namanya disebut dalam acara penyerahan hadiah undian berhadiah di Pasar Swalayan Ada Majapahit, Rabu (6/1

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: m nur huda

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Raut wajah Rahajeng Ariesta tampak haru saat namanya disebut dalam acara penyerahan hadiah undian berhadiah di Pasar Swalayan Ada Majapahit, Rabu (6/10/2021).

Meski mengenakan masker, ekspresi bercampur bahagia itu tampak terlihat dari sorot kedua matanya.

"Saya tidak menyangka bisa mendapat hadiah ini," kata dia saat dipanggil pembawa acara untuk penyerahan hadiah mobil Honda Brio.

Rahajeng yang berdomisili di Ngelandeyan Kedungmundu Semarang itu menuturkan, dirinya sebelumnya telah dihubungi pihak penyelenggara bahwa ia mendapatkan hadiah mobil Honda Brio.

Namun, ia yang menyadari menjadi konsumen Ada Majapahit Semarang itu mengaku sempat tidak percaya bisa mendapatkan grand prize tersebut.

Keraguannya mendapat hadiah tersebut terjawab setelah ia menerima langsung hadiah ini.

"Saat pengundian itu saya ditelpon berkali-kali, saya tidak percaya

Senang sekali, saya konsumen Ada Majapahit," ungkapnya.

Pengundian kupon Gebyar Undian Berhadiah Pasar Swalayan Ada sendiri telah dilakukan pada Rabu (8/9) lalu. Pengundian tersebut merupakan kerjasama antara Pasar Swalayan Ada dan Bank Central Asia (BCA) yang pada penyelenggaraan kali ini merupakan periode ke-16 dimulai tanggal 1 Februari hingga 31 Agustus 2021.

Vice President BCA Semarang, Budi Rahardjo sebelumnya menuturkan, penyelenggaraan program undian dengan hadiah utama mobil Honda Brio tersebut merupakan suatu wujud apresiasi kepada para nasabah. Pihaknya berharap dengan undian tersebut dapat meningkatkan loyalitas baik para nasabah BCA maupun customer di Pasar Swalayan Ada.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved