Breaking News:

Barcelona

Suarez Buka Luka Lama di Barcelona, Diusir Koeman Lewat Telpon Selama 40 Detik

Luis Suarez membuka luka lama yang ia dapatkan saat membela Barcelona. Ia menceritakan bagaimana ia diusir.

Editor: rival al manaf
AFP
Pemain depan Atletico Madrid Uruguay Luis Suarez (kiri) merayakan dengan gelandang Atletico Madrid Spanyol Koke setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Club Atletico de Madrid dan FC Barcelona di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 2 Oktober 2021. Atletico Madrid mengalahkan Barcelona dengan skor 2-0 di lanjutan Liga Spanyol, Minggu (3/10/2021) dini hari. 

TRIBUNJATENG.COM, SPANYOL - Luis Suarez membuka luka lama yang ia dapatkan saat membela Barcelona.

Ia menceritakan bagaimana ia diusir dari tim berjuluk Blaugrana tersebut dengan tidak hormat.

Dia mengungkapkan bahwa Ronald Koeman "menendangnya" dari Barcelona melalui sebuah panggilan telepon berdurasi 40 detik saja.

Baca juga: Stefano Pioli Poles Bennacer dan Kessie di AC Milan Hingga Jadri Rebutan Barcelona dan Real Madrid

Baca juga: Dilarang Berhubungan Intim Tengah Malam, Kunci Guardiola Maksimalkan Lionel Messi di Barcelona

Penyerang asal Uruguay itu dianggap sudah berstatus legenda di Barcelona setelah setelah enam tahun membela klub Katalunya tersebut. 

Dalam periode membela Barca, dia mencetak 198 gol, mempersembahkan empat gelar La Liga, dan sebuah trofi Liga Champions.

Namun, dia menjadi salah satu pemain pertama yang dibuang Koeman pada musim panas 2020 setelah pelatih asal Belanda itu menggantikan Quique Setien.

"Telepon dari Koeman yang memberi tahu saya (bahwa saya tak lagi masuk rencanannya) cuma berlangsung selama 40 detik," kata Suarez kepada Gerard Romero melalui Twitch, yang dikutip Marca.

"Bukan begitu cara mengucapkan selamat tinggal kepada seorang legenda."

"Awalnya dia bilang saya tak masuk rancangannya, lalu dia bilang bila perihal kontrak saya tak segera beres. Saya akan bermain melawan Villarreal," lanjut pemain Atletico Madrid berusia 34 tahun tersebut.

"Dia tak cukup berani untuk berkata dengan tegas untuk menjelaskan apakah dia yang tak menginginkan saya atau malah pihak klub yang tak menginginkan saya," tutur dia. 

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved