Breaking News:

Berita Cilacap

Bupati Tatto Luncurkan Sistem Digitalisasi di RSUD Cilacap

Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji hadir secara langsung pada acara yang bertempat di Aula Gedung A Lantai 3 RSUD Cilacap, Jumat (8/10/2021) tersebu

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: m nur huda
TRIBUNBANYUMAS/Ist. Humas Pemkab Cilacap
Penandatanganan Kerjasama dan penekanan tombol diresmikannya sistem digitalisasi antara RSUD Cilacap dengan pihak BPD Bank Jateng, BRI dan BNI serta disaksikan oleh Bupati Cilacap dan Sekretaris Daerah Cilacap Farid Ma’ruf, Jumat (8/10/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, CILACAP - Dalam pemanfaatan teknologi pada era revolusi industri 4.0 dan pandemi Covid-19, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilacap lakukan Launching Strategi Mewujudkan Service Excellent Melalui Sistem Digitalisasi. 

Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji hadir secara langsung pada acara yang bertempat di Aula Gedung A Lantai 3 RSUD Cilacap, Jumat (8/10/2021) tersebut.

Bupati menyampaikan bahwa rumah sakit di masa mendatang akan semakin kompetitif di era digitalisasi. 

Masyarakat semakin mudah dalam mengakses informasi sehingga pengembangan sistem digitalisasi harus mampu memberikan manfaat. 

Utamanya untuk lebih memudahkan dan mendekatkan akses layanan kesehatan kepada masyarakat.

"Proyek ini menjawab tantangan jaman, kalau sekarang RSUD hanya biasa - biasa saja maka akan ditinggalkan oleh pasiennya, oleh masyarakat. 

Yang terpenting sekarang adalah bagaimana mewujudkan service excellent di era modern. 

Maka mau tidak mau RSUD harus meningkatkan pelayanannya salah satunya dengan sistem digitalisasi ini," terangnya kepada Tribunbanyumas.com, dalam rilis. 

Melalui sistem digitalisasi yang dikembangkan saat ini, diharapkan agar RSUD Cilacap sebagai instansi pelayanan publik di bidang kesehatan benar-benar terwujud dan terimplementasikan dalam pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

"Nantinya pelayanan ini yang menilai adalah masyarakat, harapannya adalah mendapat respon baik dari masyarakat. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved