Breaking News:

Liga 2

Persekat Tegal Tumbangkan PSKC Cimahi, Hasil Skor Akhir 1-0, Berkat Gol Sundulan Agung Menit 77

Persekat Tegal memenangkan laga pertandingan Liga 2 versus PSKC Cimahi dengan skor akhir 1-0 berkat gol sundulan Agung.

istimewa
Pertandingan antara Persekat Tegal (jersey putih merah) melawan PSKC Cimahi babak pertama skor imbang 0-0. Pertandingan berlangsung di Stadion Madya Senayan Jakarta, Senin (11/10/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Bermain imbang sampai babak pertama berakhir, tidak menyurutkan semangat tim Persekat Tegal untuk mencetak gol sampai perjuangan berbuah manis karena pada menit ke 77 berhasil membobol gawang lawan melalui sundulan epic dari Agung Supriyanto.

Memanfaatkan umpan bola dari M. Ridwan dengan sangat baik, Agung berhasil memecah skor untuk Persekat menjadi 1-0.

Tidak hanya Agung dan pemain Persekat lainnya yang menyambut gembira gol tersebut, pelatih dan seluruh manajemen Persekat yang hadir menyaksikan langsung di stadion Madya Senayan Jakarta juga ikut merayakan dengan saling berpelukan satu sama lain.

Pertandingan antara laskar ki gede sebayu dengan laskar sangkuriang kali ini cukup seru, karena keduanya bermain imbang dan saling mendominasi.

Tim lawan pun beberapa kali berhasil menciptakan peluang untuk mencetak gol, namun masih bisa dihalau oleh kiper Persekat Utam dan pemain lainnya.

Beberapa kali baik Persekat Tegal maupun PSKC Cimahi juga melakukan pergantian pemain untuk meningkatkan performa permainan.

Sampai penambahan waktu selama 3 menit, Persekat Tegal bisa mempertahankan posisi skor 1-0 bahkan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit tanda babak kedua berakhir.

Tim kebanggaan wong Kabupaten Tegal berhasil mengumpulkan poin di klasemen sementara grup B Liga 2 2021, yang sebelumnya 3 poin karena kali ini memenangkan pertandingan sehingga menambah 3 poin lagi dan terkumpul saat ini 6 poin.

Persekat Tegal Mulad-mulad sesuai jargon yang disuarakan. 

(dta) 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved