Breaking News:

Thomas Uber Cup 2020

Tim Putra Jepang dan Tim Putri China Raih Kemenangan Pertama di Ajang Thomas-Uber Cup

Kemenangan pertama diraih tim putra Jepang dan tim putri China di ajang Thomas-Uber Cup.

Editor: sujarwo
YOHAN NONOTTE/BADMINTON PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kanta Tsuneyama, saat bertanding melawan wakil Kanada, Brian Yang, pada penyisihan Grup D Thomas Cup 2020 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (10/10/2021). 

TRIBUNJATENG.COM - Kemenangan pertama berhasil diraih tim putra Jepang dan tim putri China pada ajang Thomas-Uber Cup 2020 yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, 9-17 Oktober.

Jepang mengalahkan Kanada dengan skor 4-1, sedangkan China menyapu bersih semua kemenangan atas Malaysia untuk unggul 5-0.

Tim putra Jepang dan tim putri China sama-sama bertanding pada sesi kedua hari kedua kejuaraan, Minggu (10/10/2021), mulai pukul 13.30 waktu setempat 18.30 WIB.

Sebelumnya, pada sesi pertama, terdapat tiga pertandingan dari penyisihan grup Uber Cup 2020 yang mempertemukan India dan Spanyol, Thailand dan Skotlandia, serta Taiwan dan Mesir.

Dalam sesi tersebut, India menang tipis 3-2 atas Spanyol, sedangkan Thailand dan Taiwan kompak melibas tim lawan masing-masing dengan skor 5-0.

Skor kemenangan yang sama juga dibukukan tim Uber China saat menghadapi Malaysia pada pertandingan penyisihan Grup D

Menurunkan formasi tim kuat yang dimotori Chen Yu Fei, China masih terlalu perkasa untuk diladeni para pemain putri negeri jiran.

Bahkan, pemain tunggal kedua Malaysia, Siti Nurshuhaini, dipermalukan He Bing Jiao dengan skor 8-21, 3-21.

Adapun, wakil Malaysia yang cukup memberi kesulitan kepada pemain-pemain China ialah pasangan Lee Meng Yean/Thinaah Muralitharan.

Laga melawan Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting, Lee/Thinaah bisa mencatat skor 12-21, 17-21.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved