Breaking News:

Universitas Harapan Bangsa Purwokerto

Tim UHB Archery Raih Juara dalam Banyumas Open Archery Tournament 2021

Tim UKM panahan, UHB Archery baru saja memborong juara dalam perhelatan Banyumas Open Archery Tournament 2021.

Editor: abduh imanulhaq
UNIVERSITAS HARAPAN BANGSA
Tim UHB Archery Raih Juara dalam Banyumas Open Archery Tournament 2021 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Tim UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) panahan UHB Archery memborong juara dalam perhelatan Banyumas Open Archery Tournament 2021 di tingkat kabupaten.

Tim UHB Archery meraih 3 medali dengan 1 medali emas dipersembahkan Aulia Ssalsabila mahasiswi Program Studi S1 Keperawatan melalui nomor Standar Nasional Putri.

Kemudian 2 medali perunggu dipersembahkan oleh Laely Alfiani mahasiswi Program Studi Keperawatan S1 serta Mirna Artin Mahasiswi Program Studi S1 Farmasi melalui nomor beregu Barebow Putri.

Sangat disayangkan, regu Barebow putra yang diwakili oleh Gunawan Laturama mahasiswa Program Studi S1 Farmasi dan Khakimul Nur A mahasiswa Program Studi Keperawatan harus tunduk dari tim Perpani Kota Tangerang dan Croco Archery Temanggung pada posisi ke-4.

Turut berpartisipasi dalam berbagai kejuaraan merupakan agenda/program rutin yang dilakukan oleh UKM UHB Archery dan juga sudah berbagai prestasi diraih.

Selain mahasiswi dan mahasiswa yang mengikuti kompetisi di bidang akademik, dengan partisipasi dari tim UKM UHB Archery pada kejuaraan ini juga turut memberikan sumbangsih.

Menunjukkan mahasiswa dan mahasiswi UHB tidak hanya unggul dalam bidang kegiatan akademik tapi juga bidang kegiatan non-akademik.

"Selamat untuk para pemenang dalam kejuaraan Banyumas Open Archery Tournament 2021, semoga pada kejuaraan yang lainnya seluruh anggota tim UKM UHB Archery mampu meraih prestasi lebih baik dan lebih banyak lagi." (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved