Breaking News:

Berita Viral

Berharap Mobil Presiden Jokowi Pakai Pelek Modif Ceper Buatan Anak Negeri

Beredar foto mobil Presiden Jokowi Mercedes-Benz S 600 Guard viral di internet. Pasalnya, mobil presiden -Class tampak dimodifikasi aliran stance yan

Editor: m nur huda
Screenshot Instagram @low5100w
Foto viral mobil presiden Jokowi menggunakan pelek lansiran Karma. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA – Beredar foto mobil Presiden Jokowi Mercedes-Benz S 600 Guard viral di internet.

Pasalnya, mobil presiden -Class tampak dimodifikasi aliran stance yang bergaya elegan dan ceper.

Ketika pak @prabowo menyambut pak @jokowi dengan kendaraan bersepatu prototype karya anak negeri #wheelsofkarma by @kiki_anugraha,” tulis caption Instagram @low5100w.

Namun setelah dikulik, foto tersebut merupakan rekayasa digital dari foto asli yang diunggah Instagram Menteri Pertahanan @prabowo pada 3 Oktober 2021.

Kalau mau disimpulkan, foto hasil rekayasa digital ini seperti berharap dukungan merek-merek lokal produsen komponen otomotif dari Presiden Jokowi.

Terlihat bahwa pelek lansiran Karma itu tampak cocok dengan mobil kepresidenan.

Mungkin salah satunya karena Kiki Anugraha, Founder Karma Bodykit, sudah memasangkan lebih dulu pelek tersebut pada S-Class miliknya.

“Itu editan, tapi pelek itu sudah ada. Yang dipakai di S-Class saya kan pelek itu, namanya Karma Astonish Forged. Jadi mulai Oktober ini kami produksi empat tipe pelek,” ujar Kiki, kepada Kompas.com (11/10/2021).

Seperti diketahui, Karma Bodykit merupakan produk aftermarket asal Bandung yang terkenal sudah menjual komponen aftermarket hingga ke luar negeri.

Sejak hadir pada 2018, Karma rutin meluncurkan produknya.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved