Breaking News:

Thomas Cup 2020

Hasil Thomas Cup 2020: Shesar Rhustavito Selamatkan Indonesia, Menang 3-2 Atas Thailand

Pebulu tangkis tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito berhasil menyelamatkan tim Indonesia.

Editor: sujarwo
YVES LACROIX/BADMINTON PHOTO
Pemain tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, saat menghadapi wakil Aljazair, Mohamed Abderrahime Belarbi, pada penyisihan grup A Thomas Cup 2020 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (10/10/2021). 

TRIBUNJATENG.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito berhasil menyelamatkan tim Indonesia dari kekalahan pada lanjutan penyisihan Grup A Thomas Cup 2020, Senin (11/10/2021).

Tampil sebagai pemain tunggal ketiga dan bermain pada partai terakhir melawan Thailand, Shesar Hiren Rhustavito mampu menunaikan tugasnya dengan baik.

Shesar meraih kemenangan atas Adulrach Namkul usai melalui pertandingan rubber game dengan skor 23-21, 10-21, 21-8 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Dengan hasil ini, Shesar menyumbang poin kemenangan ketiga bagi Indonesia.

Skuad Merah Putih pun menuntaskan perlawanan Thailand dengan skor tipis 3-2.

Perjuangan tim putra Indonesia dalam meraih kemenangan kedua pada fase penyisihan grup tidak berjalan mudah.

Sebaliknya, Indonesia sempat tertinggal dua kali lebih dulu dari Thailand sebelum akhirnya bisa membalikkan keadaan dan keluar sebagai pemenang laga.

Di sisi lain, para pemain Thailand, terutama tunggal kesatu dan kedua, mampu tampil lepas.

Berada dalam posisi yang tidak diunggulkan menang, Kantaphon Wangcharoen dan Kunlavut Vitidsarn berhasil membalikkan prediksi di atas kertas dengan memenangi pertandingan.

Wangcharoen mengatasi Anthony Sinisuka Ginting melalui drama sengit tiga gim sepanjang 1 jam 28 menit, sedangkan Kunlavut Vitidsarn membungkam Jonatan Christie dalam tempo 47 menit saja.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved