Breaking News:

Berita Artis

Merasa Diancam Akan Dibom, Uci Flowdea Laporkan Medina Zein ke Polisi

Setelah Marrisya Icha, kini selebgram Uci Flowdea atau yang biasa disebut Crazy Rich Surabaya melaporkan Medina Zein ke polisi.

KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI
Sosialita Uci Flowdea atau yang biasa dikenal Crazy Rich Surabaya saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Senin (11/10/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Setelah Marrisya Icha, kini selebgram Uci Flowdea atau yang biasa disebut Crazy Rich Surabaya melaporkan Medina Zein ke polisi.

Permasalahan tas branded palsu yang menyeret pengusaha dan selebgram Medina Zein tampaknya akan semakin panjang.

Permasalahan tersebut menjadi sorotan publik setelah selebgram Rachel Vennya menagih utang ke Medina Zein melalui Instagram karena pengusaha itu tak bisa dihubungi.

Baca juga: Tak Pernah Beli Tas Medina Zein, Marissya Icha Tuding Soal Tas Branded KW

Setelah urusan dengan Rachel Vennya selesai, muncul beberapa tudingan lain dari beberapa figur publik lain.

Semuanya berkaitan dengan dugaan "tas branded KW".

Laporan polisi

Uci melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya pada Senin (11/10/2021) terkait kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik.

"Pemicunya soal penjualan tas, akhirnya dia mengancam ke saya dan saya merasa terancam. Makanya saya hari ini bikin laporan ke Polda Metro," kata Uci usai membuat laporan di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Senin.

Dalam laporan bernomor LP/B/5025/X/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA itu, Medina Zein dijerat dengan Pasal 27 Ayat 4 juncto Pasal 45 Ayat 4 Undang Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 Perubahan Atas Undang Undang RI Nomor 11 Tahun 2008 Tentang ITE dan atau Pasal 335 KUHP.

Ancaman

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved