Breaking News:

Buah Bibir

Paula Verhoeven Enggak Beli Barang Baru untuk Anak Kedua

Model Paula Verhoeven mengaku tidak membeli barang-barang baru untuk putra keduanya, Kenzo Eldrago Wong.

Instagram/ Paula Verhoeven
Paula Verhoeven dan Chiano Tiger WOng 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA -- Model Paula Verhoeven mengaku tidak membeli barang-barang baru untuk putra keduanya, Kenzo Eldrago Wong.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Paula membagikan foto kenangan saat akan memasuki ruangan bersalin diantar sang suami, Baim Wong dan anak pertamanya, Kiano Tiger Wong.

"Sebelum aku masuk ruangan untuk tindakan, aku sangat santai sekali menyambut lahirnya anak ke 2 ini," tulis Paula Verhoeven, dikutip dari Instagram @paula_verhoeven, Senin (11/10). 

Kembali mendapatkan anak laki-laki, Paula Verhoeven mengatakan, barang-barang Kenzo merupakan warisan dari kakaknya, Kiano.

"Enggak ada persiapan, enggak ada beli barang baru, semua warisan dari kakak kiano hehe," tulis Paula Verhoeven

Istri Baim Wong itu merasa bahagia sekaligus ada rasa deg-degan sebelum tindakan operasi caesar dilakukan. "Happy pastinya, semua campur jadi satu. Makasi support nya suamiku dan anakku Kiano. Alhamdulillah," tulis Paula lagi. 

Sebelumnya, dalam tayangan vlog di YouTube Baim Paula, Paula Verhoeven menceritakan bahwa dirinya gugup menjelang kelahiran putra keduanya.

Meski sudah memiliki pengalaman melahirkan secara caesar, Paula tetap merasakan hal yang sama seperti kelahiran putra pertamanya. Sebagai informasi, Kenzo Eldrago Wong lahir dengan selamat melalui operasi caesar pada Sabtu (9/10).

Sementara Kiano Tiger Wong lahir pada 27 Desember 2019 di rumah sakit Menteng, Jakarta Pusat. Baim Wong resmi meminang Paula Verhoeven menjadi istrinya pada 22 November 2018. (Firda Janati/kps)

Baca juga: Kontraktor Proyek Jembatan Kaca Tinjomoyo Semarang Tidak Serius Kerja

Baca juga: Proyek Jembatan Kaca Tak Sesuai Target, Hendi: Saya Sedih, Kontraktor Tidak Berkualitas

Baca juga: Pelatih Ganda Putra Indonesia Herry IP Temukan Penyebab Minions Tampil Kurang Optimal di Thomas Cup

Baca juga: DETIK-DETIK Orang GIla Mengamuk Tikam Tiga Tetangganya Termasuk Ketua RW, Satu Orang Tewas

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved