Breaking News:

AS Roma

Jelang AS Roma Vs Juventus, Mourinho Harus Waspada 2 Pemain Nyonya Tua Kembali

Jelang laga melawan AS Roma, Juventus mendapatkan kabar baik dari dua penyerang utamanya, Paulo Dybala dan Alvaro Morata.

Editor: galih permadi
mirror.co.uk
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengenakan coretan merah di wajah. Pekan ini pasukan Juventus juga memakai coretan merah di wajah saat bertanding demi misi mulia. 

TRIBUNJATENG.COM - Jelang laga melawan AS Roma, Juventus mendapatkan kabar baik dari dua penyerang utamanya, Paulo Dybala dan Alvaro Morata.

 Laga bertajuk grande partita bakal tersaji pada giornata ke-8 Liga Italia 2021-2022.

Pekan ke-8 Liga Italia 2021-2022 bakal menyuguhkan duel Juventus versus AS Roma.

Pertandingan antara Juventus dan AS Roma bakal berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (17/10/2021) waktu setempat atau Senin pukul 01.45 WIB.

Menjelang laga melawan Roma, I Bianconeri mendapatkan kabar baik dari dua penyerang utama mereka, Paulo Dybala dan Alvaro Morata.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia, Paulo Dybala dan Alvaro Morata telah terlihat dalam sesi latihan pada Minggu (10/10/2021) pagi waktu setempat.

Dalam sesi latihan tersebut, Paulo Dybala dan Alvaro Morata menjalani latihan terpisah dari rekan-rekan satu timnya.

Dybala dan Morata sama-sama mengalami masalah pada ototnya ketika Juventus meraih kemenangan 3-2 atas Sampdoria dalam laga pekan ke-6 Liga Italia.

Akibat cedera otot yang dideritanya, kedua penyerang tersebut harus absen ketika Juventus menghadapi Torino dan Chelsea.

Sekarang Juventus diperkirakan bisa memanfaatkan tenaga Dybala ketika menghadapi AS Roma pada akhir pekan ini.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved