Breaking News:

Berita video

Video 21 Atlet NPCI Sragen Ikut Pekan Paralimpiade Nasional Papua

Sebanyak 21 atlet National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Sragen akan ikuti ajang Pekan Paralimpiade Nasional (Perparnas) XVI di Papua

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Berikut ini video 21 atlet NPCI Sragen ikut Pekan Paralimpiade Nasional Papua.

Sebanyak 21 atlet National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Sragen akan ikuti ajang Pekan Paralimpiade Nasional (Perparnas) XVI di Papua pada 2-15 November 2021 mendatang.

Sebelum mengikuti karantina dan pelatihan di Semarang sore ini, 21 atlet bersama sejumlah pelatih berpamitan dengan Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Rabu (13/20/2021).

Bupati Yuni mengaku bersyukur atlet NPCI Sragen menjadi tulang punggung di Jawa Tengah.

Sragen selalu diminta menjadi terdepan dalam atlet NPCI ini.

"Atlet NPC pasti selalu mewakili Jawa Tengah untuk tingkat nasional. 21 atlet dengan berbagai cabang olahraga, Sragen itu selalu menjadi tulang punggung Jawa Tengah di tingkat nasional," kata Bupati Yuni.

Yuni mengaku melihat kegigihan teman-teman NPC dirinya optimis semua akan pulang membawa medali dan membawa nama baik Sragen dan juga Jawa Tengah.

"Mereka memiliki keterbatasan, namun tidak kalah dengan yang normal lainnya. Mereka sudah cukup lama di mess Solo untuk pelatihan," katanya.

Dirinya melanjutkan dengan keterbatasan anggaran saat Pandemi Covid-19 ini, dirinya mengaku bersyukur masih banyak atlet dari Sragen yang menorehkan prestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Sebagai bupati dirinya menyampaikan terima kasih telah membawa nama baik Kabupaten Sragen. Dirinya turut mendoakan agar semua atlet bisa mengeluarkan potensinya di kompetisi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved