Breaking News:

Mitra10

CSAP Resmikan MITRA10 KE-41 di Semarang, Sepanjang 2021 CSAP Telah Membuka 3 Superstore Baru

PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (BEI: “CSAP”) perusahaan Distribusi terbesar & terkemuka untuk Bahan Bangunan, Kimia dan Consumer Goods/FMCG

Tangkapan layar Instagram @mitra10_semarang
Program Mitra10 Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -– PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (BEI: “CSAP”) perusahaan Distribusi terbesar & terkemuka untuk Bahan Bangunan, Kimia dan Consumer Goods/FMCG, serta pemilik jaringan gerai ritel modern terbesar Bahan Bangunan& Home Improvement Mitra10 dan Home Furnishing Atriahari ini meresmikan Mitra10 ke-41 di Semarang, Jawa Tengah.

Superstore ini menempati lahan seluas 20.000m2 dengan luas bangunan 9.000m2 termasuk area toko/ selling area seluas 4.500m2, area gudang seluas 3.600m2 serta area parkir yang luas dan aman. Ritel modern ini menyerap 110 orang tenaga kerja yang merupakan putera-puteri daerah Semarang dan sekitarnya.

Pembukaan gerai ke-41 tersebut turut dihadiri oleh Wali Kota Semarang yang berkenan hadir dan meninjau kesiapan toko dan pegawai Mitra10 untuk beroperasi dengan standar protokol Kesehatan yang ketat guna menjamin keamanan, kesehatan dan kenyamanan pengunjung dan karyawan Mitra10.

Para pengunjungpun dipersilahkan masuk ke lokasi toko setelah rombongan terbatas Walikota Semarang meninggalkan lokasi. Jumlah pengunjung sementara dibatasi 50% dari kapasitas sesuai protokol Kesehatan dan baru boleh diperkenankan masuk setelah memindai kode QR PeduliLindungi, sudah mendapatkan vaksin minimal 1 kali dan lolos uji suhu.

Hadirnya Mitra10 di Semarang yang dikelola oleh entitas anak CSAP yakni, PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS) yang sahamnya dimiliki oleh CSAP sebanyak 99,90% pun mendapat apresiasi dari Walikota karena memberikan sentimen positif kepada perekonomian Kota Semarang.

Hadirnya Mitra10 di Semarang dapat memacu roda perekomian di Kota Semarang agar tumbuh kiankencang seiring dengan membaiknya penanganan Covid-19 dan semakin meratanya program vaksinasi di Indonesia”.

Kota Semarang sebagai pusat pemerintahan dan perekonomian regional Jawa Tengah merupakan kota metropolitan terbesar kelima setelah Jakarta, Surabaya, Medan dan Bandung. Bahkan pada Jaman Hindia Belanda terkenal sebagai satu dari tiga pusat Pelabuhan (Jakarta, Surabaya dan Semarang).

Potensi pertumbuhan kota Semarang terutama sector property dinilai sangat potensial oleh CSAP. Hal tersebut dapat dilihat dari telah masuknya beberapa pengembang terkemuka nasional di Semarang, apalagi lokasi toko berada ditengah-tengah Kawasan metropolitan Kedungsepur (Kendal, Demak, Unggaran, Salatiga, Semarang dan Purwodadi).

Dengan konsep belanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap dengan suasana berbelanja yang aman dan nyaman. Mitra10 merupakan jaringan ritel modern bahan bangunan dan home improvement terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Erick Koswara, General Manager Marketing Communication Mitra10 menjelaskan “Pembukaan toko Mitra10 di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen berkelanjutan PT Catur Mitra Sejati Sentosa untuk hadir lebih dekat, dan sekaligus menjadi mitra masyarakat dalam membangun rumah.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved