Breaking News:

AC Milan

Franck Kessie Tuntut Gaji Tinggi, AC Milan: Ambil atau Angkat Kaki!

Negosiasi kontrak baru dengan Franck Kessie di AC Milan telah menyentuh batas kesabaran manajamen klub raksasa Liga Italia itu.

Kompas.com/Istimewa
Franck Kessie (kanan) berebut bola dengan Gianluca Mancini dalam pertandingan AS Roma vs AC Milan pada pekan ke-24 Liga Italia Serie A 2020-2021 yang digelar di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (28/2/2021) malam waktu setempat.(AFP/TIZIANA FABI) 

TRIBUNJATENG.COM – Negosiasi kontrak baru dengan Franck Kessie di AC Milan telah menyentuh batas kesabaran manajamen klub raksasa Liga Italia itu.

Rossoneri tanpa tedeng aling-aling memutuskan batas nilai tawaran untuk memperpanjang kontrak Franck Kessie yakni di angka 6 juta euro bersih per tahun.

Keputusan itu menjadi upaya terakhir untuk tetap mempertahankan Franck Kessie di Rossoneri jika ia bersedia menerima tawaran dari Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Baca juga: AC Milan Umumkan Satu Pemainnya Positif Covid-19

Jika menolak, Franck Kessie dipersilakan angkat kaki dari AC Milan.

Dalam laporan terbaru sebuah media Italia, bahwa manajemen AC Milan telah memutuskan untuk menetapkan batas tertinggi pada klausul nilai yang masuk akal dan telah ditawarkan kepada Franck Kessie.

Masih disebutkan sumber yang sama, nilai tawaran tersebut sudah maksimal.

Sementara pembicaraan negosiasi antara AC Milan dan Franck Kessie terkunci.

Seperti diketahui, pembicaraan dengan Franck Kessie soal perpanjangan kontraknya saat ini paling lambat berakhir pada Juni 2022.

Sayangnya, hingga saat ini kedua belah pihak belum membuat sesuatu yang progesif lantaran tingginya tuntutan gaji yang diminta Franck Kessie.

 
AC Milan dilaporkan telah menetapkan batas yang ingin mereka capai dalam negosiasi Kessie, dan itu adalah €6 juta bersih per tahun, dikutip Tribun Jogja dari La Gazzetta dello Sport via sempremilan.  

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved