Breaking News:

PSIS Semarang

Lewatkan Jadwal Pertandingan, Bomber PSIS Bruno Silva Fokus Penyembuhan Cedera

Bomber PSIS Semarang asal Brasil, Bruno Silva melewatkan pertandingan timnya ketika kembali melakoni laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 kontra Persik.

PSIS
Bomber PSIS Semarang Bruno Silva saat berlaga di BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Wibawa Mukti Cikarang (3/10/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bomber PSIS Semarang asal Brasil, Bruno Silva melewatkan pertandingan timnya ketika kembali melakoni laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 kontra Persik Kediri, Jumat (15/10/2021) lalu.

Bruno terpaksa absen karena mengalami cedera dalam latihan di Kendal beberapa waktu lalu, tepatnya beberapa hari sebelum pertandingan menghadapi Persik Kediri.

Beberapa menit sebelum pertandingan tersebut, PSIS mengumumkan bahwa Bruno Silva mengalami cedera hamstring, sama dengan rekan duetnya di lini depan Mahesa Jenar, Hari Nur Yulianto yang juga mendapat cedera yang sama.

Jelang pertandingan selanjutnya kontra Barito Putera, belum bisa dipastikan apakah Bruno sudah bisa bermain.

Baca juga: Tak Hormati Kontrak Latihan Pemain, Finky Pasamba Dihukum PSIS Semarang

Baca juga: Prediksi Persija Jakarta Vs Arema FC BRI Liga 1 2021, H2H, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

"Saya mendapat cedera saat latihan di Kendal. Saat latihan saya merasakan kontraktur di otot posterior. Hal tersebut membuat saya harus fokus pada penyembuhan cedera," kata Bruno kepada Tribunjateng.com, Minggu (17/10/2021).

Soal progres penyembuhan cedera, ayah tiga anak tersebut mengatakan terus menjalani terapi agar segera pulih dan bisa bermain.

"Setiap hari saya melakukan terapi fisik yang intens sehingga saya bisa kembali secepat mungkin. Hari ini saya merasa lebih baik, selangkah demi selangkah saya menjadi lebih baik," kata Bruno.

Di sisi lain, kondisi cedera Bruno Silva, Hari Nur Yulianto, termasuk juga kapten tim Wallace Costa membuat tim pelatih mau tidak mau memberi kepercayaan kepada pemain muda Mahesa Jenar pada laga versus Persik Kediri, Jumat lalu.

Bruno memberi selamat kepada para pemain muda yang diberinkepercayaan tampil oleh pelatih Ian Andrew Gillan pada laga versus Persik Kediri.

Apalagi, salah satu pemain muda yang dimainkan yakni Andreas Chrismanto Ado berhasil mencetak gol pertama PSIS dalam kemenangan 3-0 tersebut.

Baca juga: Nonton TV Online Ini Link Live Streaming Indonesia Vs China Final Thomas Cup 2021

Baca juga: GoNovel Aplikasi Penghasil Uang, Baca Novel Dapat Cuan Tanpa Harus Undang Teman dan Nonton Iklan

Selain itu, dalam laga melawan Persik Kediri cukup banyak pemain muda yang tampil, tiga di antaranya bahkan mencatatkan debut bermain. Antara lain M Bahril Fahreza, Damas Damar Jati, dan Kartika Vedhayanto Putra.

"Selamat untuk semua pemain. Bagi mereka, memainkan pertandingan resmi dalam kompetisi sangat penting dan berharga. Saya yakin mereka senang akan hal itu, bahwa mereka dapat bergerak maju dengan selalu mendedikasikan diri dan fokus sehingga ketika kita membutuhkan mereka, mereka akan siap," kata Bruno. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved