Breaking News:

Liga 1 2021

PSIS Semarang Vs Barito Putera Liga 1 2021- Tak Mau Remehkan Laskar Antasari Meski Posisi Buncit

PSIS Semarang bertekad meneruskan misi unbeaten alias tak terkalahkan ketika melakoni laga lanjutan BRI Liga 1 menghadapi Barito Putera

YOUTUBE/PSIS OFFICIAL
Pelatih baru PSIS Semarang, Andrew Gillian, saat menjalani latihan perdana besama tim di Lapangan Putat Gede, Kabupaten Kendal, Jumat, 8 Oktober 2021. 

TRIBUNJATENG.COM, BANTUL - PSIS Semarang bertekad meneruskan misi unbeaten alias tak terkalahkan ketika melakoni laga lanjutan BRI Liga 1 pekan kedelapan menghadapi Barito Putera di Stadion Sultan Agung Bantul, yogyakarta, Rabu (20/10/2021) malam.

Pertandingan akan berjalan mulai pukul 20.30 WIB.

PSIS membawa 21 pemain yang dipersiapkan untuk laga menghadapi Barito Putera .

Dalan 21 pemain yang dibawa tersebut, mayoritas hampir sama dengan skuad yang diberangkatkan ke Solo beberapa waktu lalu untuk laga menghadapi Persik Kediri.

Pada laga vs Barito Putera, PSIS diuntungkan dengan pulihnya dua pemain yang cedera yakni Hari Nur Yulianto dan Wallace Costa Alves.

Adapun dua pemain yang sering tampil Bruno Silva dan Finky Pasamba tidak diikutkan kali ini. Finky baru saja bergabung dengan PSIS Senin (18/9) kemarin dan belum berlatih bersama PSIS. Sementara Bruno Silva sedang dalam masa pemulihan cedera.

Headcoach PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan msngatakan, persiapan timnya berjalan bagus sejauh ini.

"Mungkin kami masih akan siapkan pemain muda untuk laga besok, mereka mempersiapkan diri dengan cukup baik, demikian juga para pemain senior.

Kami bertekad untuk meraih tiga poin," kata Ian Gillan sore kemarin.

Dia menyebut, kemungkinan menurunkan sejumlah pemain muda bukan alasan. Sebab, masih ada pemain senior yang belum bisa main. Yakni Finky Pasamba, dan Bruno Silva.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved