Breaking News:

Berita Pekalongan

Hendak Mandi di Sungai, Lansia 77 Tahun Warga Pekalongan Malah Hanyut Terbawa Arus

Hendak mandi Jundi Sa'ad (77) warga RT 2 RW 10, Dukuh Kranji, Kelurahan Kedungwuni Timur, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: moh anhar
Dok SAR Bumi Santri
Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian korban yang terbawa arus sungai di Sungai Sengkarang, Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Hendak mandi Jundi Sa'ad (77) warga RT 2 RW 10, Dukuh Kranji, Kelurahan Kedungwuni Timur, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah hanyut di Sungai Sengkarang.

"Betul selain di Siwalan, ada juga kejadian orang terbawa arus sungai di Kedungwuni. Kejadiannya Selasa (19/10/2021) sekira pukul 17.00 WIB," kata Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria saat dihubungi Tribunjateng.com, Rabu (20/10/2021).

AKBP Arief menerangkan, berdasarkan keterangan saksi korban hendak mandi di sungai, karena tidak tahu air sungai meluap korban hanyut dan terbawa arus sungai.

Baca juga: Hasil Babak Pertama PSIS Semarang Imbang Lawan Barito Putra, Banyak Peluang Nyaris Penalti

Baca juga: Kampus Merdeka di FPMIPATI UPGRIS Berjalan Baik, UMN Al Washliyah Medan Gali Implementasi MBKM

"Korban sudah tua, jalannya agak susah, dan saat air sungai sedang meluap korban tidak tahu sehingga terbawa arus sungai.

"Alhamdulillah untuk yang di Siwalan korban sudah ditemukan dan sudah dimakamkan oleh keluarga, tapi untuk yang Kedungwuni sore tadi pencarian dihentikan dan akan dilanjutkan besok pagi oleh tim SAR gabungan," terangnya.

Pihaknya menambahkan, di lokasi kejadian korban yang hanyut terbawa arus sungai, ditemukan barang milik korban yaitu sarung, baju, dan peci. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved