Breaking News:

Berita Video

Video PT Artugo Rambah Perlengkapan Ruang Dapur Menyasar Pelaku UMKM

PT Artugo perluas pasar home appliances dengan meluncurkan varian produk perlengkapan dapur.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: abduh imanulhaq

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -  Berikut ini video PT Artugo rambah perlengkapan ruang dapur menyasar pelaku UMKM.

PT Kreasi Arduo Indonesia (Artugo) memperluas pasar home appliances dengan meluncurkan varian produk perlengkapan dapur.

Sederet peranti dapur dihadirkan mulai dari jenis kompor, produk chopper, hingga electric oven yang menyasar para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

"Setelah berhasil di lini cool product di tahun pertama, tahun kedua ini kami merambah ke lini hot product karena marketnya sangat besar, jadi peluang kami untuk mengambil market share di sana.

Kami dari awal launching menyasar di UMKM. Selain pelaku UMKM, kami juga ingin menggandeng para interior kitchen, kemudian juga pemula yang memiliki semua appliances seperti cooker dan open portable," kata Area Manager Artugo Area Jawa Tengah dan DIY, Mochammad Alwi saat pengenalan produk di Semarang, Sabtu (16/10/2021).

Kehadiran berbagai peranti dapur saat ini, Alwi melanjutkan, Artugo area wilayah Jateng dan DIY menargetkan bakal menjaring pasar hingga 25 persen.

Ia menyebut, pihaknya optimis mampu mencapai target tersebut di tengah kebutuhan masyarakat saat ini dan dukungan mitra partner dalam memasarkan produk.

Selain itu dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, menurutnya akan mampu menumbuhkan minat konsumen terhadap produk Artugo, khususnya untuk peranti dapur.

"Produk kami memiliki kualitas yang mumpuni, masa garansi panjang, layanan servis berbasis digital, dan harga terjangkau.

Ekspektasi kami bisa mencapai 3 miliar untuk wilayah Jateng dan DIY ini," sebut Alwi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved