Premiera Skincare

Viral! Trend Anti Aging Terbaru: Tampil Lebih Muda dalam 10 Menit di PREMIERA SkinCare

Premiera Skin & BodyCare menghadirkan Trend Anti Aging terbaru, pertama di Semarang dan Jawa Tengah.

Editor: Editor Bisnis
IST
Trend?Anti Aging Terbaru Premiera Skincare 

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit wajah #AwetMuda?

SEMAKIN bertambahnya usia, kerutan akan semakin terlihat di wajah kita. Kulit akan menjadi lebih kering, tipis, dan kurang elastis. Lipatan dalam akan terbentuk di antara hidung dan mulut, garis rahang kehilangan konturnya, lipatan kendur pun muncul di leher. Ini semua karena kulit mulai kehilangan kolagen dan elastin, sehingga kulit akan kehilangan elastisitasnya seiring dengan kemampuan regenerasi kulit yang menurun.

Inilah proses aging alami yang dialami oleh seluruh manusia.  Lalu apa yang bisa kita lakukan? 

“Setiap tahun, minat akan prosedur kecantikan non-bedah yang dapat menghilangkan tanda-tanda penuaan semakin meningkat, karena semakin banyak pria dan wanita mencari prosedur invasif minimal yang berisiko rendah untuk memperlambat proses penuaan.  Sehingga, tren Aging Gracefully (“menua dengan anggun”) sudah bukan rahasia atau ekslusif untuk kalangan tertentu saja, melainkan untuk awam dan untuk siapa saja.” – tutur Amelia, Co-Founder PREMIERA Skin & BodyCare.

Klinik kecantikan All-In-One (from Hair-to-Toes) Terbaik dan Terpercaya kebanggaan Kota Semarang, Premiera Skin & BodyCare menghadirkan Trend Anti Aging terbaru, pertama di Semarang dan Jawa Tengah, yang sedang populer karena telah menuai begitu banyaknya kepuasan dari PREMIER Darlings yang sudah membuktikan hasil dan efektifitasnya: PREMIER YouthBooster by Profhilo.

PREMIER YouthBooster by Profhilo bertujuan untuk membuat kulit menjadi Cantik Sempurna secara Alami:  Kulit menjadi lebih muda, sehat, segar berseri, halus, lembut dan kenyal, pori-pori mengecil, kencang, cerah dan glowing. 

Yang membedakan PREMIER YouthBooster by Profhilo dengan treatment-treatment injeksi anti-aging lainnya adalah:

1)   Jumlah injeksi sangat minim (hanya 5 titik area di setiap sisi wajah Anda), sehingga proses sangat cepat, hampir dikatakan tidak sakit dan downtime juga minimal, tapi memberikan hasil yang sangat efektif dan maksimal.

2)   Kandungan Asam Hialuronat murni (yang juga diproduksi secara alami oleh tubuh) dengan konsentrasi tertinggi di kelasnya, untuk merangsang kolagen dan elastin secara alami. 

3)   Safety - PREMIER YouthBooster by Prophilo sudah FDA dan BPOM Approved. 

“PREMIERA Skin & BodyCare hanya menggunakan material import dengan kualitas TERBAIK dari USA dan Eropa yang sudah diakui Dunia Internasional, serta terjamin keamanan (FDA & BPOM Approved) dan efektifitasnya.  Material yang terbaik juga akan lebih maksimal jika dikerjakan oleh Team Dokter PREMIERA yang qualified dan berpengalaman.  Dengan PREMIERA Continuous Advanced Learning Programs (hands-on trainings, workshops, international conferences dan seminars), langsung dari qualified international experts, trainers, dan ribuan tindakan invasive yang sudah dilakukan di PREMIERA Skin & BodyCare, memastikan Anda di tangan yang benar.” tutur Amelia, Co-Founder PREMIERA Skin & BodyCare.

Before-After PREMIER YouthBooster by Prophilo
Before-After PREMIER YouthBooster by Prophilo (IST)

Bagaimana cara kerja PREMIER YouthBooster?

Kandungan Asam Hyaluronat Murni yang tertinggi di kelasnya ini akan menstimulasi produksi Kolagen dan Elastin lebih baik, memberi nutrisi dan hidrasi pada lapisan kulit yang lebih dalam, sehingga membuat kulit lembab, segar, glowing dan sehat dari dalam.  Hasilnya, kualitas kulit secara keseluruhan menjadi lebih baik, seperti tekstur kulit yang menjadi lebih kenyal, warna kulit menjadi lebih cerah, dan banyak lagi seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya.

PREMIER YouthBooster juga “meremodel” jaringan kulit yang sudah kendur dengan memperbaiki elastisitas kulit.  Kulit akan tertarik kencang, sehingga garis halus dan kerutan pada permukaan kulit akan berkurang.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved