Breaking News:

Timnas Indonesia

Isi Surat Permintaan Maaf Elkan Baggot Pemain Ipswich Town Setelah Tolak Bela Timnas Indonesia

Nama Elkan Baggott sempat membuat netizen Indonesia panas. Pasalnya, ia sempat menolak pemanggilan Timnas Indonesia beberapa waktu lalu.

Editor: galih permadi
PSSI.ORG
Elkan Baggott saat Timnas U-19 Indonesia menang dengan skor meyakinkan 4-1 atas Makedonia Utara dalam laga uji coba di Stadion NK Njunak Sinj, Split, Minggu (11/10/2020). 

TRIBUNJATENG.COM - Nama Elkan Baggott sempat membuat netizen Indonesia panas.

Pasalnya, ia sempat menolak pemanggilan Timnas Indonesia beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) masih memberi kesempatan kepada Elkan Baggott usai minta maaf.

Elkan Baggott secara terbuka meminta maaf melalui surat yang ditujukan kepada Ketua Umum PSSI.

Surat tersebut dikirim pada Sabtu (23/10/2021) lalu.

Dalam surat tersebut, pemain yang merumput di Inggris bersama Ipswich Town itu mengatakan bahwa alasannya tak datang saat dipanggil Timnas Indonesia adalah karena pandemi Covid-19 yang masih tinggi di Dubai.

Elkan kemudian menegaskan ia sudah siap kembali membela skuad Garuda karena kondisi pandemi di Inggris dan Indonesia telah berangsur membaik dengan semakin banyaknya orang yang sudah divaksin.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan permohonan maaf yang mendalam karena tidak bisa mengikuti pemusatan latihan di Dubai," ucap Elkan.

"Alasan di balik keputusan tersebut adalah karena pemerintah Inggris dan klub saya menyarankan untuk tidak hadir karena situasi Covid di Dubai buruk," lanjutnya.

 "Saya sekarang siap untuk membela dan memberikan segalanya untuk tim nasional untuk membantunya mencapai tempat yang seharusnya," tegasnya, dilansir dari Kompas.tv.

Halaman
12
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved