Breaking News:

PSIS Semarang

Para Pemain PSIS Semarang Ungkap Kesan Soal Imran Nahumararuy, Resmi Hengkang?

Punya kisah bagus dan berhasil membawa PSIS Semarang ke papan atas klasemen, Imran Nahumarury justru dikabarkan akan keluar

Editor: muslimah
TribunJateng.com/Franciskus Ariel
Karteker PSIS Semarang, Imran Nahumarury saat memimpin latihan tim di Lapangan Telo Banyumanik Kota Semarang belum lama ini 

TRIBUNJATENG.COM - Para Pemain PSIS Semarang Ungkap Kesan Soal Imran Nahumararuy

Resmi Hengkang?

Status Imran Nahumarury di PSIS Semarang nampaknya cukup pelik.

Punya kisah bagus dan berhasil membawa PSIS Semarang ke papan atas klasemen, Imran Nahumarury justru dikabarkan akan keluar. 

Kabar terkait Imran Nahumarury tersebut semakin diperkuat dengan potingan InstaStory (Instagram Cerita) dari satu di antara pemain PSIS Semarang, Wahyu Prasetyo yang diunggah pada Sabtu (23/10/2021). 

Pada postingan tersebut, Imran Nahumarury me-repost (posting ulang) unggahan resmi Liga 1 2021 yang menceritakan perjalanan Imran Nahumarury selama menjadi caretaker PSIS Semarang. 

Melalui InstaStory-nya, Wahyu Prasetyo mengucapkan terima kasih kepada Imran Nahumarury karena sudah memberikan ilmu kepadanya dan teman-temannya di PSIS Semarang. 

"Trimakasih coach (terima kasih Imran Nahumarury-red) atas ilmunya, @imran_nahumarury," tulis Wahyu Prasetyo dikutip TribunWow.com dari akun Instagram pribadi sang pemain, @prast_wahyu.

Selain Wahyu Prasetyo, beberapa pemain PSIS Semarang seperti Kardika Vedyanthono, Finky Pasamba, Andreas Crismanto Ado, Reza Irfana, Ekra Febri Setiawan, Riyan Ardiansyah dan yang lainnya melakukan hal yang serupa.

Pemain tersebut mengucapkan terima kasih kepada Imran Nahumarury karena telah memberikan ilmu kepada mereka semua.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved