Breaking News:

Berita Viral

Penyebar Video Kapolres Nunukan Pukul Anggotanya Ternyata Korban Sendiri Brigadir SL

Kasus video viral Kapolres Nunukan AKBP SA diduga memukul anggotanya telah ditelusuri dan diperiksa oleh Bid Propam Polda Kalimantan Utara (Kaltara). 

Editor: m nur huda
Tangkap Layar Twitter
Viral penganiayaan polisi di Nunukan. 

TRIBUNJATENG.COM, NUNUKAN - Hasil pemeriksaan Bid Propam Polda Kalimantan Utara (Kaltara), atas kasus Kapolres Nunukan AKBP SA pukul anggotanya telah dirilis.

Diketahui, penyebar video tersebut adalah anggota yang jadi korban penganiayaan AKBP SA, yakni Brigadir SL.

Hal tersebut dibenarkan, Kepala Bidang Humas Polda Kalimantan Utara (Kaltara) Kombes Pol Budi Rachmad.

"Iya pelakunya (penyebar video) SL. Dia bertugas di TIK Polres Nunukan," kata Budi dikuti dari ANTARA, Selasa (26/10/2021).

Latar Belakangan Kekeran Kapolres Nunukan terhadap Anggotanya

Kata Budi, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (21/10/2021) lalu. 

Latar belakang peristiwa penganiayaan yang diduga dilakukan Kapolres Nunukan AKBP SA terhadap Brigadir SL, lanjut Budi karena SL dianggap tak menjalankan tugas sebagaimana mestinya.

Budi menyebutkan, Brigadir SL bertugas di TIK Polres Nunukan tidak melaksanakan tugas dengan baik, saat gangguan jaringan "zoom meeting" tidak ada.

Saat itu, Kapolres Nunukan tengah mengikuti kegiatan acara puncak Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) secara zoom meeting dengan Mabes Polri dan Polda Kaltara.

"Saat gangguan jaringan zoom meeting yang bersangkutan (Brigadir SL) tidak ada. Ditelepon tidak diangkat," ungkap Kombes Budi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved