Breaking News:

Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol: Barcelona Takluk dari Rayo Vallecano

Barcelona kembali takluk dari tim asal Madrid, kali ini kalah dari Rayo Vallecano.

Editor: sujarwo
AFP/OSCAR DEL POZO
Penyerang Rayo Vallecano Radamel Falcao merayakan gol kontra Barcelona di Stadion Vallejas pada laga lanjutan Liga Spanyol 2021-2022, Kamis (28/10/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNJATENG.COM - Barcelona kembali takluk dari tim asal Madrid, kali ini kalah dari Rayo Vallecano.

Duel Barcelona vs Rayo Vallecano pada laga pekan ke-11 Liga Spanyol 2021-2022 berlangsung di Estadio de Vallecas, Rabu (27/10/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Barcelona harus takluk 0-1 dari Rayo Vallecano melalui gol tunggal eks penyerang Atletico Madrid, Radamel Falcao, pada menit ke-30.

Dilansir BolaSport.com dari Whoscored, El Barca sejatinya tampil mendominasi sepanjang laga dengan penguasaan bola mencapai 68,9 persen.

Dari segi peluang, Barcelona mampu menciptakan peluang melalui 16 tembakan dengan hanya satu tendangan yang mengarah tepat ke gawang Rayo.

Rayo juga mendapatkan 13 kesempatan dengan tiga tembakan tepat sasaran ke gawang Barcelona.

Bermain di kandang Rayo, Estadio de Vallecas, Barcelona justru dibuat tertekan pada menit-menit awal pertandingan.

Tuan rumah Rayo bahkan nyaris unggul pada menit ke-3 jika saja sepakan lambung Oscar Trejo dari tengah lapangan tidak diantisipasi oleh kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Berawal dari blunder Eric Garcia ketika Barcelona melancarkan serangan balik, bola berhasil diserobot satu pemain Rayo dan segera diumpankan ke Oscar Trejo.

Dengan satu ancang-ancang Trejo melepaskan tendangan spekulatif dari tengah lapangan, tetapi upayanya masih bisa diamankan oleh Marc-Andre ter Stegen yang tidak terpancing maju ke depan.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved