Breaking News:

Hotel Santika

Tingkatkan Protokol Kesehatan, Hotel Santika Premiere Semarang terapkan Aplikasi Peduli Lindungi 

Hotel Santika Premiere Semarang terus berupaya untuk meningkatkan rasa nyaman bagi para tamu.

Dok Hotel Santika Premiere Semarang 
Tamu Hotel Santika Premiere Semarang ketika melakukan scan barcode Peduli Lindungi yang ada di resepsionis beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Hotel Santika Premiere Semarang terus berupaya untuk meningkatkan rasa nyaman bagi para tamu.

Peningkatan penerapan protokol kesehatan dilakukan melalui Aplikasi Peduli Lindungi di seluruh akses pintu masuk dan keluar. 

Penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi sangat penting untuk mendeteksi keberadaan virus Covid-19. 

Namun kesuksesan Aplikasi Peduli Lindungi akan sangat dipengaruhi pada kesadaran dan peran masyarakat terhadap pengendalian Covid-19. 

Aplikasi Peduli Lindungi sudah mulai diberlakukan di Hotel Santika Premiere Semarang sejak 2 bulan lalu dan mendapat respon positif dari tamu. 

Beberapa tamu yang kesulitan dalam menggunakan aplikasi Peduli Lindungi akan dibantu dari petugas hotel. 

Untuk area yang dipasang di antaranya lobi hotel, resepsionis, ruangan pertemuan erta di area pintu masuk, dan keluar karyawan. 

“Adanya penerapan aplikasi Peduli Lindungi menjadi salah satu upaya dari kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada tamu dengan meningkatkan protokol kesehatan di area hotel sehingga rasa nyaman akan tercipta ketika berada di Hotel Santika Premiere Semarang," ucap Mareketing Communication Hotel Santika Premiere Semarang, Anna Maria, Jumat (29/10/2021). 

Selain hal tersebut, lanjut Anna, seluruh karyawan juga sudah divaksin. 

Kelengkapan sarana protokol kesehatan di kamar dan di seluruh area hotel seperti fasilitas cuci tangan, hand sanitizer di setiap sudut area publik. 

"Penyemprotan disinfektan secara berkala serta disiplin mutlak dalam pelaksanaannya diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan bagi tamu dan pengunjung," ungkapnya. 

Hotel Santika Premiere Semarang adalah hotel bintang empat dengan lokasi di pusat kota yang sangat strategis dan ideal. 

Bagi para tamu dan pengunjung yang ingin melakukan perjalanan bisnis, meluangkan waktu bersama keluarga dan kerabat serta mengadakan pertemuan maupun acara pernikahan yang eksklusif dan berkesan. 

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi (024) 841 3115 atau ikuti Instagram @santikapremieresemarang. 

"Untuk mendapatkan banyak informasi dan promo menarik lainnya. Pemesanan harga kamar terbaik juga dapat dilakukan melalui aplikasi MySantika yang dapat di download di PlayStore ataupun IOS," tandasnya. (*)

Baca juga: Jadwal Bola La Liga Spanyol, Elche Vs Real Madrid, Barcelona Vs Alaves dan Atletico Vs Valencia

Baca juga: Intensitas Curah Hujan Tinggi, Beberapa Desa di Cilongok Banyumas Mengalami Longsor

Baca juga: Ganti Nama Jadi Meta, Bagaimana Layanan seperti Facebook, Instagram dan WhatsApp?

Baca juga: Timnas U23 Indonesia Vs Australia Kualifikasi Piala Asia, H2H, Susunan Pemain, Link Live Streaming

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved