Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Maut di Karanganyar Pengendara Motor vs Truk Gandeng, Warga Sukoharjo Tewas

Kecelakaan maut di Karanganyar terjadi pada Sabtu (30/10/2021) pukul 18.30 antara sepeda motor Blade Nopol AD 2168 ST dengan truk gandeng Nopol AG 804

Penulis: Agus Iswadi | Editor: m nur huda
dokumentasi Satlantas Polres Karanganyar
Korban saat hendak dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulance usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Solo-Karanganyar tepatnya Desa Ngringo Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar, Sabtu (30/10/2021) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Kecelakaan maut di Karanganyar terjadi pada Sabtu (30/10/2021) pukul 18.30 antara sepeda motor Blade Nopol AD 2168 ST dengan truk gandeng Nopol AG 8040 UB.

Peristiwa kecelakaan maut di Karanganyar itu tepatnya terjadi di Jalan Solo-Karanganyar atau di Simpang Tiga Benowo Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar. 

Akibat kecelakaan maut tersebut, pengendara Blade, Nurandika (22) warga Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo meninggal dunia.

Nurandika sempat dievakuasi ke rumah sakit wilayah Solo.

Pemuda tersebut mengalami luka pada perut sebelah kanan. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Karanganyar, Ipda Sukarno Yudho Tamtomo menyampaikan, semula truk yang dikemudikan, Bayu (35) warga Kabupaten Kediri dan sepeda motor sama-sama melintas dari arah Solo menuju ke Karanganyar.

Polisi sepeda motor berada di depan truk gandeng

"Sepeda motor Blade hendak mendahului mobil di depannya dari sisi kanan, saat bersamaan melaju truk gandeng dari arah Solo. Karena jarak terlalu dekat, tertabrak truk gandeng," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com. 

Usai terlibat kecelakaan, pengendara sepeda motor langsung dievakuasi menggunakan ambulans ke RSDM Solo.

Mendapati laporan adanya kecelakaan tersebut, anggota Satlantas Polres Karanganyar langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengumpulkan keterangan saksi.

Begitu juga mengamankan barang bukti berupa kendaraan serta melakukan olah tempat kejadian perkara. (Ais)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved