Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Kronologi Kecelakaan Beruntun di Tol Jakarta-Cikampek Libatkan 11 Kendaraan

Kecelakaan beruntun melibatkan 11 kendaraan terjadi di ruas jalan Tol Jakarta-Cikampek, tepatnya di Km 49.800 arah Cikampek pada Sabtu (30/10/2021) se

Editor: m nur huda
Instagram / jktinfo
Tabrakan Beruntun libatkan 7 mobil terjadi di Tol Jakarta-Cikampek KM 30, Minggu (20/1/2019). 

TRIBUNJATENG.COM - Kecelakaan beruntun melibatkan 11 kendaraan terjadi di ruas jalan Tol Jakarta-Cikampek, tepatnya di Km 49.800 arah Cikampek pada Sabtu (30/10/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Akibat kecelakaan itu, dua orang mengalami luka ringan.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Karawang AKP La Ode Habibi Ade Jana mengatakan, kecelakaan itu berawal saat 11 kendaraan tersebut melaju dari arah Jakarta menuju Cikampek di jalur cepat.

Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba kendaraan pertama mengurangi kecepatan secara mendadak.

"Karena kurang antisipasi jarak, kendaraan kedua menabrak kendaraan pertama. Kemudian disusul kendaraan lain hingga 11 kendaraan," kata Habibi, saat dihubungi Kompas.com.

Kata Habibi, sembilan kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung melanjutkan perjalanan.

Sementara dua pengedara lainnya menyelesaikan kejadian tesebut dengan musyawarah.

"Tersisa dua kendaraan yang keduanya sepakat untuk musyawarah," ujarnya.

Sementara itu, Marketing and Communication Department Head Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, Corry Annelia Poundti H mengatakan, akibat tabrakan beruntun itu dua orang mengalami luka ringan.

"Terdapat dua korban luka ringan pada peristiwa ini yaitu penumpang kerendaraan Wuling dengan nomor polisi B 2724 SIT," kata Corry dikutip dari Tribunnews.com.

Kata Corry, petugas Mobile Customer Service Jasa Marga bersama Kepolisian telah selesai melakukan penanganan kecelakaan pada pukul 11.30 WIB, dan lalu lintas di area kejadian kembali normal.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul 11 Mobil Alami Kecelakaan di Tol Jakarta - Cikampek, Dua Orang Luka

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved