Liga 1 2021

Prediksi Bali United vs PSIS Semarang Malam Ini, Rivalitas Papan Atas Liga 1 2021

Bali United vs PSIS Semarang akan digelar dalam laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di pekan ke sepuluh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (31/10/2021)

Instagram @wallacecostab
Skuad PSIS Semarang di laga kontra Arema FC di pekan keempat Liga 1 2021 pada postingan Instagram @wallacecostab pada 19 September 2021. 

TRIBUNJATENG.COM, SLEMAN - Bali United vs PSIS Semarang akan digelar dalam laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di pekan ke sepuluh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (31/10/2021) malam.

Pertemuan kedua tim dijadwalkan kick off pukul 20.45 WIB.

PSIS Semarang bertekad memenangi pertandingan menghadapi Bali United untuk menjaga asa tetap di posisi atas klasemen.

Di sisi lain, PSIS harus menghadapi laga berat melawan Bali United, skuad bertabur bintang.

Tim Bali United yang dibesut pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra tersebut juga bertekad menang atas PSIS untuk terus meningkatkan posisi mereka di klasemen sementara.

Pelatih PSIS, Ian Andrew Gillan menegaskan timnya bermodalkan kekompakan menghadapi Bali United.

"Kami bukan tim pemain bintang dan saya ingin berpikir kami lebih merupakan tim bintang. Ini adalah sekelompok pemain kolektif yang merupakan pejuang dan ingin melakukan hal-hal baik untuk satu sama lain, klub, manajemen, dan pendukung," kata Ian kepada Tribunjateng.com.

"Kami ingin clean sheet jika memungkinkan dan bangga dengan organisasi kami dalam pertahanan dan kemauan untuk tidak pernah menyerah," jelasnya.

Secara persiapan, Ian menyebut, skuad Mahesa Jenar siap tempur menghadapi laga pekan ke sepuluh. Pelatih asal Skotlandia tersebut menyampaikan, para pemain telah bekerja keras mempersiapkan diri untuk pertandingan.

"Yang bisa saya jamin adalah setiap pemain, anggota staf, dan tim manajemen siap bertarung selama 90 menit plus, dan tidak ada tim yang akan mendapatkan pertandingan mudah melawan kami," tegasnya.

Laga melawan Bali Bali United, PSIS harus kehilangan sosok Jonathan Cantillana karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Tiga pemain muda PSIS, Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga Santosa, dan Eka Febri juga absen karena belum kembali dari panggilan Timnas Indonesia U-23.

"Jonathan hanya salah satu anggota tim dan akan dirindukan tetapi saya dan staf pelatih memiliki keyakinan besar pada siapa pun yang menggantikannya akan melakukan pekerjaan dengan baik," kata Ian.

Bagaimana soal calon lawan?

Ian menyebut, seluruh penggawa tim harus siap bermain.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved