Breaking News:

Berita Pekalongan

Tingkatkan Wawasan, TP PKK Kota Pekalongan Kaji Terap ke Wonosobo

Tim Penggerak PKK Kota Pekalongan melaksanakan kegiatan kaji terap ke TP PKK Kabupaten Wonosobo, selama dua hari yakni Jumat-Sabtu (29-30/10/2021).

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: galih permadi
Dok Kominfo Kota Pekalongan
Ketua TP PKK Kota Pekalongan, Inggit Soraya memberikan sambutan saat melakukan kegiatan kaji terap ke TP PKK Kabupaten Wonosobo. 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Guna menambah wawasan, pemahaman, dan kemampuan teknis administratif yang akan diterapkan kedepannya agar menjadi lebih baik, Tim Penggerak PKK Kota Pekalongan melaksanakan kegiatan kaji terap ke TP PKK Kabupaten Wonosobo, selama dua hari yakni Jumat-Sabtu (29-30/10/2021).

Rombongan Tim Penggerak PKK Kota Pekalongan dipimpin langsung oleh ketua TP PKK Inggit Soraya, Ketua 1, Istiqomah, dan diikuti oleh perwakilan pengurus dari masing-masing pokja.

Bertempat di Aula Pendopo Kabupaten Wonosobo, Rombongan diterima langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wonosobo, Dyah Afif Nurhidayat didampingi jajaran pengurus TP PKK Kabupaten Wonosobo. Inggit ditemui oleh Ketua TP PKK Kabupaten Wonosobo Dyah.

Dalam sambutannya Dyah merasa sangat bangga dapat dipercaya, dijadikan tempat untuk kaji terap. Selanjutnya, ia memberikan paparan seputar Kabupaten Wonosobo.

"Selamat datang di Kabupaten Wonosobo, kami berharap adanya kunjungan kerja ini kita bisa saling berbagi ilmu dan pengalaman atau ngangsu kawruh. Karena, pasti masing-masing daerah memiliki inovasi dan program yang bisa kita bagikan bersama."

"Harapannya dari kegiatan ini bisa menghasilkan manfaat bagi masyarakat di masing-masing wilayah," kata Dyah.

Dalam kesempatan ini, Ketua TP PKK Kota Pekalongan, Inggit Soraya menyampaikan terimakasih telah diterima dengan sangat baik di Kabupaten Wonosobo.

Pihaknya menjelaskan, bahwa tujuan dari kunjungannya ini untuk menggali sebanyak mungkin informasi yang bisa di dapat secara teknis. 

"Selain untuk menjalin silaturahmi dengan TP PKK Kabupaten Wonosobo, tujuan kunjungan kerja kami yakni untuk belajar dan mengetahui program unggulan PKK kabupaten Wonosobo.

Yang mana nantinya, akan dijadikan referensi dan pembanding untuk menemukan sebuah pembaharuan yang aplikatif, baik untuk plan ke depan, dalam jangka pendek dan jangka panjang," kata Ketua TP PKK Kota Pekalongan Inggit Soraya saat rilis yang diterima Tribunjateng.com, Minggu (31/10/2021).

Selanjutnya, rombongan TP PKK Kota Pekalongan bergegas melanjutkan kunjungannya ke kantor TP PKK Kabupaten Wonosobo yang letaknya tidak jauh dari pendopo Kabupaten Wonosobo. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved