Breaking News:

PSIS Semarang

Jelang Bursa Transfer Paruh Musim, Panser Biru dan Snex Minta PSIS Datangkan Eks Persib atau Persija

dua opsi tersebut dapat dijadikan bidikan opsi bagi manajemen PSIS Semarang untuk membantu lini tengah yang kini diemban oleh Jonathan Cantillana

Editor: muslimah
Instagram @wallacecostab
Skuad PSIS Semarang di laga kontra Arema FC di pekan keempat Liga 1 2021 pada postingan Instagram @wallacecostab pada 19 September 2021. 

TRIBUNJATENG.COM - Bursa tranfer paruh mudim Liga 1 Indonesia 2021 mulai panas.

Panser Biru dan Snex Mania minta manajemen PSIS Semarang untuk memboyong salah satu di antara eks gelandang Persib Bandung atau Persija Jakarta di bursa transfer kedua Liga 1 2021.

Sosok mantan pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta yang dimaksud oleh Snex Mania dan Panser Biru adalah Makan Konate dan Bruno Matos.

Seperti diketahui, Makan Konate dan Bruno Matos kini tengah menjadi sorotan seusai status mereka bersama klubnya saat ini terkuak.

Dikutip TribunWow.com dari Transfermarkt, kontrak Makan Konate bersama Terengganu FC kini tinggal menyisakan hingga 30 November 2021.

Sedangkan Bruno Matos kontraknya bersama Viettel FC di Liga Utama Vietnam telah diputus per 31 Oktober 2021.

Tentu, dua opsi tersebut dapat dijadikan bidikan opsi bagi manajemen PSIS Semarang untuk membantu lini tengah yang kini diemban oleh Jonathan Cantillana.

Mengetahui terkait kondisi terkini gelandang serang yang pernah menunjukkan performa apiknya di Liga 1 2021, Panser Biru dan Snex memberikan saran kepada manajemen untuk mendatangkan salah seorang di antaranya.

Hal itu dilakukan oleh dua basis suporter PSIS Semarang tersebut mengingat kontribusi minim yang diberikan oleh gelandang asing Laskar Mahesa Jenar lainnya, Brian Ferreira.

Bahkan masukan itu juga disampaikan langsung melalui kolom komentar unggahan Instagram dari CEO PSIS Semarang, Junianto.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved