Breaking News:

Berita Artis

Hasil Autopsi Vanessa Angel Alami Benturan di Kepala, Leher dan Dada

Gatot mengatakan, Vanessa Angel mengalami benturan pada kepala, dada serta leher.  Sedangkan Bibi Ardiansyah mengalami benturan di kepala dan lengan

Penulis: Jen | Editor: abduh imanulhaq
Vanessa Angel berjilbab
Hasil Autopsi Vanessa Angel Alami Benturan di Kepala, Leher dan Dada 

Hasil Autopsi Vanessa Angel Alami Benturan di Kepala, Leher dan Dada

TRIBUNJATENG.COM - Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah alias Biblis tewas dalam kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer KM 672+400A, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) pukul 12.36.

Kecelakaan kendaraan mobil bernomor polisi B 1284 BJU itu berpenumpang 5 orang, Vanessa Angel, suaminya, Gala anakya, babysitter dan sopir.

Mobil naas yang diketahui membawa lima penumpang, dua diantaranya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, suaminya, Kamis (4/11/2021). Saat mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur, body mobil tersebut terlihat hancur. Vanessa Angel dan suaminya diketahui meninggal dunia.
Mobil naas yang diketahui membawa lima penumpang, dua diantaranya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, suaminya, Kamis (4/11/2021). Saat mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur, body mobil tersebut terlihat hancur. Vanessa Angel dan suaminya diketahui meninggal dunia. (Via Wartakota)

Baca juga: Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sama-sama Duduk Sebelah Kiri Saat Sopir Banting Setir

Baca juga: Setelah Vanessa dan Bibi Tiada, Siapa yang akan Mengasuh Gala Sky? Ini Jawaban sang Mertua

Baca juga: Hadir di Tonight Show Sebelum Wafat, Sikap Vanessa Angel Dinilai Berubah, Penonton Respek

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, memaparkan  hasil autopsi dari Vanessa Angel dan Febri Andriansyah.

Gatot mengatakan, Vanessa Angel mengalami benturan pada kepala, dada serta leher.

 Sedangkan Bibi Ardiansyah mengalami benturan di kepala dan lengan kiri.

“Kami koordinasi keduanya meninggal di TKP, almarhum febri Andriansyah di kepala dan lengan kiri, kalau almarhumah di bagian kepala dada dan leher,”jelas Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

Dalam kecelakaan tersebut, posisi duduk Vanessa Angel masih simpang siur.

Pasalnya Bibi Ardiansyah sendiri sempat memposting video story Vanessa Angel tertidur di kursi belakang yang awalnya diduga di sisi kanan.

Berdasarkan status Whatsapp Siska yang beredar di TikTok, sejak awal pukul 05.00 WIB, Vanessa Angel duduk di sebelah kiri.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved