Breaking News:

PSIS Semarang

Manajer PSIS Semarang Terang-terangan Minati 1 Pemain untuk Diburu, Kisaran Harga Rp 5 Miliar

Pada unggahan pertamanya, Fardhan menuliskan terkait keberadaan sang ayah saat ini yang sebenarnya dekat dengan dimana Makan Konate bermain

Editor: muslimah
Instagram @farna.ndana @makankonate10
Manajer PSIS Semarang Fardhan Nandana dengan CEO PSIS Semarang Junianto (kiri ke kanan) pada postingan @farna.nandana dan Makan Konate (kanan) pada postingan Instagram @makankonate10. Manajer PSIS Semarang terang-terangan minati Makan Konate. 

TRIBUNJATENG.COM - Siapa pemain baru yang diburu PSIS Semarang di bursa transfer paruh musim?

Bursa transfer tengah kompetisi memang baru akan dibuka 15 Desember mendatang.

Namun klub pesert Liga 1 2021 sudah mulai bergerak mempersiapkan perburuan.

Manajer PSIS Semarang, Fardhan Nandana secara terang-terangan minati sosok Makan Konate untuk dapat direkrut oleh Laskar Mahesa Jenar

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Kerap Disamakan dengan Karakter Dilan: Keduanya Berbeda

Baca juga: PSIS Liburkan Pemain Tiga Hari Sebelum Persiapan Menghadapi Persikabo

Bahkan manajer sekaligus putra CEO PSIS Semarang Junianto tersebut mengakui bahwa Makan Konate sosok pemain yang ia sukai.

Dilansir TribunWow.com dari laman Instagram pribadi @farna.ndana, manajer PSIS Semarang mengunggah foto Makan Konate di Instagram Story pribadinya pada Senin (8/11/2021).

Fardhan mengunggah dua foto pemain Timnas Mali itu saat ia berkostum Terengganu FC dan Persebaya Surabaya.

Pada unggahan pertamanya, Fardhan menuliskan terkait keberadaan sang ayah saat ini yang sebenarnya dekat dengan dimana Makan Konate bermain.

"I like him, my father ebes @anto_van_java at batam very near johor baru malaysia, ayo bes @makankonate10 (aku suka dia, ayahku ebes saat ini tengah berada sangat dekat dengan johor baru malaysia, ayo bes)," tulis manajer muda PSIS Semarang tersebut.

Tak selang lama kemudian, CEO PSIS Semarang, Juninato membalas Instagram Story Fardhan Nandana dengan merepost unggahan sang putta di Instagram pribadinya @anto_van_java.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved