Breaking News:

MotoGP

MotoGP Valencia 2021, Ini Target Fabio Quartararo Menjelang Balapan Terakhir

Fabio Quartararo mengungkapkan target yang berusaha dicapai pada MotoGP Valencia 2021.

Editor: sujarwo
Zimbio.com
Pebalap Petronas Yamaha SRT Fabio Quartararo menjadi pebalap tercepat pada sesi latihan bebas ketiga (free practice 3/FP3) MotoGP Belanda 2019 di Sirkuit Assen, Sabtu (29/6/2019). 

TRIBUNJATENG.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, mengungkapkan target yang berusaha dicapai pada MotoGP Valencia 2021.

Quartararo membahas balapan terakhir sebelum memasuki rangkaian acara yang dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, 12-14 November 2021 mendatang.

Pada balapan MotoGP Algarve sebelumnya, Fabio Quartararo gagal finis untuk pertama kali pada musim ini lantaran mengalami kecelakaan.

Beruntung hasil minor tersebut tidak ada efek apapun bagi posisi pembalap Prancis itu di klasemen.

Quartararo pasalnya sudah mengunci lebih cepat gelar MotoGP 2021 pada balapan kedua yang berlangsung di Misano, Minggu (24/10/2021) lalu.

Kurangnya tenaga pada Yamaha sangat terasa ketika Quartararo melawan para pembalap Ducati di Portimao akhir pekan lalu.

Quartararo saat itu kesulitan melewati Jorge Martin (Pramac Racing) dan sering tertahan di luar posisi tiga besar.

Mengetahui masalah tersebut, pembalap 22 tahun itu meminta Yamaha untuk meningkatkan kemampuan mesin guna bertarung pada MotoGP 2022.

"Bahkan jika kami kalah di area lain, kami harus mempunyai kecepatan besar, karena kalau tidak menyalip hanyalah mimpi buruk. Yah, kami tidak bisa menyalip," ucap Quartararo, dikutip BolaSport.com dari Crash.

"Saya pikir Yamaha harus banyak meningkatkan kemampuan mesin, karena sejujurnya, pada musim depan itu tidak akan mudah," tambahnya.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved