Breaking News:

Berita Wonogiri

Jumat Berkah, Polres Wonogiri Gelar Baksos Peduli Warga, Bagikan Paket Sembako

ajaran Polres Wonogiri menggelar baksos dengan membagikan paket sembako kepada warga

Penulis: Agus Iswadi | Editor: muslimah
dokumentasi Humas Polres Wonogiri.
Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto berbincang dengan anggota keluarga penerima paket sembako di Kelurahan Giriwono Kecamatan/Kabupaten Wonogiri, Jumat (12/11/2021). 

TRIBUNJATENG,COM, WONOGIRI - Jajaran Polres Wonogiri menggelar baksos dengan membagikan paket sembako kepada warga di lingkungan Seneng RT 3 RW 6 Kelurahan Giriwono Kecamatan/Kabupaten Wonogiri, Jumat (12/11/2021). 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto beserta Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Marwoto dan jajaran Polsek Wonogiri terjun langsung menyerahkan paket kepada Sukiyem (80) warga yang mengalami lumpuh dan Margono (41) penyandang tuna netra. 

"Kegiatan bansos ini dalam rangka Polres Wonogiri Peduli warga dengan memberikan bingkisan paket sembako," kata Kasubi Penmas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono. 

Sebelumnya jajaran Polres Wonogiri juga membagikan bantuan berupa kursi roda kepada warga yang mengalami kelumpuhan di wilayah Bulusulur Kecamatan/Kabupaten Wonogiri. 

Adapun program bansos Polres Wonogiri Peduli Warga ini akan terus dilanjutkan untuk menyasar warga yang membutuhkan. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved