Breaking News:

Berita Pemalang

Personel Polres Pemalang Luncurkan Single Perdana Berjudul Sakit Dunia

Dhimas Agung Prabowo, pemilik nama panggung "Dhimaz Rockz" kemampuan dan performa dalam bakat musik yang dipunyainya mampu dikembangkan dengan  baik.

Penulis: m zaenal arifin | Editor: Catur waskito Edy
ok Dhimaz Rockz
Kolaborasi antara vokalis Dhimaz Rockz dengan gitaris Jikun /rif, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dhimas Agung Prabowo, pemilik nama panggung "Dhimaz Rockz" kemampuan dan performa dalam bakat musik yang dipunyainya mampu dikembangkan dengan  baik.

Dhimaz yang juga tercatat sebagai anggota kepolisian berpangkat Bripka di Polres Pemalang ini, tak sekedar hobi bermusik. Kemampuan olah vokalnya patut diperhitungkan dalam kancah industri dunia musik Tanah Air.

Tak tanggung-tanggung, Dhimaz dalam mengekspresikan bakat musiknya, mampu berkolaborasi secara profesional dengan merilis single perdana berjudul "Sakit Dunia" berkolaborasi dengan Jikun /rif, gitaris andal asal Kota Kembang Bandung.

"Saya tidak muluk-muluk untuk menyalurkan hobi bermusik secara profesional. Single perdana Sakit Dunia karya lagu sendiri dengan aransemen musik dari Jikun /rif ini, sebagai bukti bahwa bahasa musik itu universal apapun profesi yang sedang kita jalankan bakat musik bisa dikembangkan dengan maksimal," katanya, dalam rilis, Sabtu (13/11/2021).

Bersama Jikun /rif, Sakit Dunia lagu yang menceritakan keresahan kehidupan duniawi dengan segala permasalahanya itu, menjadi idealisme bermusiknya tersalurkan dengan kritik santun syarat dengan pesan moral.

"Sosok Dhimaz sebagai seorang anggota kepolisian yang mempunyai kemampuan olah vokal di atas rata-rata, patus kami apresiasi dengan berkolaborasi meluncurkan single perdana," ujar Jikun /rif.

Dijelaskannya, kali pertama bertemu Dhimaz dalam event "Bara Dalam Bait" bedah buku karya Jikun /rif di Kota Pemalang. Jikun sebagai musisi gitaris profesional, mengaku tertarik dengan kemampuan olah vokal Dhimaz saat manggung bersama.

"Dari pertemuan kali pertama itu, kami langsung ngeklik dan terciptalah single perdana yang juga didukung oleh bass Wima J-rock, drum Gilang Kotak dan guitar saya sendiri. Kami berharap, single perdana ini mampu diterima masyarakat khususnya pecinta musik rock," tutup Jikun.

Single Sakit Dunia diproduksi secara indie dengan mengambil rekaman beberapa sesi di berbagai kota. Studio vokal mengklang music studio Pemalang, studio drum & bass wima studio Bandung, studio guitar dede kumala Jakarta, mixing mastering Geovani Jakarta dan vklip Gins & artwork yoga PHB Bandung. Single tersebut dapat dinikmati di berbagai platfom digital, youtube dan sosial media.

Rizky Mamay selaku manager Dhimaz, mengatakan project musik satu rasa genre rock ini, bisa menjadi inspirasi para pebakat musik yang juga mempunyai profesi lainya.

"Dari bakat bermusik yang dipunyai seorang anggota kepolisian, mampu dikembangkan secara profesional dalam sebuah karya lagu kolaborasi apik bersama para musisi profesional Tanah Air. Memberi inspirasi kepada banyak orang adalah bagian dari projek musik ini," kata Rizky Mamay. (Nal)

Baca juga: Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia Jelang Piala AFF, Afghanistan dan Myanmar Jadi Lawan Latihan

Baca juga: Penyebab Jadon Sancho Gagal Bersinar di Manchester United, Salah Posisi atau Salah Solskjaer?

Baca juga: Update Virus Corona Jawa Tengah Sabtu 13 November 2021

Baca juga: TRAGIS! : Kenalan di Medsos, Dua ABG Jadi Budak Nafsu 12 Pria Bejat

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved