Breaking News:

Berita Solo

Suripto Satpam Gudang Rokok Camel di Solo Tewas di Tangan Perampok

Seorang satpam gudang rokok Camel, Suripto (33), ditemukan tewas di gudang tempat kerjanya, di Jalan Brigjen Sudiarto Nomor 202, Joyotakan, Serengan,

Dok Polsek Serengan
Anggota Polsek Serengan bersama relawan saat melakukan evakuasi terhadap jenazah seorang satpam yang ditemukan meninggal dunia di sebuah gudang rokok di Jalan Brigjen Sudarto Serengan, Senin (15/11/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Seorang satpam gudang rokok Camel, Suripto (33), ditemukan tewas di gudang tempat kerjanya, di Jalan Brigjen Sudiarto Nomor 202, Joyotakan, Serengan, Solo, Senin (15/11).

Korban yang merupakan warga Karanggede, Kabupaten Boyolali itu diduga tewas di tangan perampok yang menyatroni gudang rokok tersebut.

Suripto menjadi satu-satunya korban tewas dalam peristiwa itu.

Saat ditemukan, korban masih mengenakan seragam satpam lengkap. Pada wajah dan belakang kepala korban terdapat luka memar.

Selain menewaskan satpam, perampok juga membawa kabur sebuah brankas berisi uang Rp 270 juta.

Kapolsek Serengan, Kompol Suwanto mengatakan, jasad korban ditemukan oleh R, salah seorang karyawan.

"Saat saksi karyawan gudang dan satpam penganti akan masuk, mendapati gudang tidak dalam terkunci, saat dicek korban posisi terlentang di lantai lobi gudang sudah meninggal," kata Suwanto kepada Tribun Jateng, Senin siang.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy menuturkan, pada pukul 06.45 SPKT Polsek Serengan menerima telepon dari karyawan rokok Camel bahwa seorang satpam ditemukan tewas di ruang tengah kantor gudang Camel.

Kondisi satpam tersebut saat ditemukan terkapar di lantai dan dalam keadaan kaku.

"Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Moewardi, Jebres, untuk dimintakan ver mayat," tutur dia.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved