Breaking News:

AC Milan

Darwin Nunez, Striker Muda Jadi Rebutan AC Milan, Real Madrid dan Barcelona, Dibanderol Fantastis

Baru-baru ini sebuah laporan mengklaim bahwa AC Milan punya ambisi besar untuk mengakuisisi striker tajam Benfica Darwin Nunez ke San Siro.

Editor: rival al manaf
(PATRICIA DE MELO MOREIRA)
Pemain depan Benfica, Darwin Nunez (kanan) menggiring bola bek Barcelona Spanyol Eric Garcia selama pertandingan sepak bola grup E putaran pertama Liga Champions antara Benfica dan Barcelona di stadion Luz di Lisbon pada 29 September 2021. 

TRIBUNJATENG.COM, PORTUGAL - Baru-baru ini sebuah laporan mengklaim bahwa AC Milan punya ambisi besar untuk mengakuisisi striker tajam Benfica Darwin Nunez ke San Siro.

Namun upaya AC Milan untuk bisa memboyong Darwin Nunez tergolong sulit dan harus melalui persaingan yang cukup ketat oleh klub elit pesaingnya.

Dari laporan Calciomercato.com yang dikutip Tribun Bali via SempreMilan mengungkapkan, AC Milan dan Inter Milan sama-sama tertarik untuk mendapatkan Darwin Nunez setelah pemain asal Uruguay tersebut tampil mengesankan di liga domestic dan Liga Champions.

Namun AC Milan dan Inter Milan ternyata tidak sendirian memantau perkembangan Darwin Nunez yang tampil memukau bersama Benfica.

Kabarnya, pemain berusia 22 tahun tersebut juga tengah didekati oleh Manchester City, Atletico Madrid juga Barcelona dan Real Madrid yang juga mengincar Darwin Nunez.

Cukup masuk akal bagi AC Milan untuk berpikir dua kali dalam mendatangkan Darwin Nunez, pasalnya sumber keuangan yang tersedia dari para pesaingnya akan menjadi pengejaran yang sangat sulit.

Sementara dilaporkan PianetaMilan, bahwa AC Milan punya keinginan nyata untuk bisa memboyong Darwin Nunez sebagai opsi pengganti striker mereka mengingat usia Zlatan Ibrahimovic dan Oliver Giroud sudah berusia 40 dan 35 tahun.

Kabarnya, Darwin Nunez punya klausul rilis untuk dilepas Benfica dengan nilai 150 juta Euro yang telah menorehkan 20 gol dalam 52 pertandingan.

AC Milan disebutkan pula telah mengirim pemantau untuk melihat performa Darwin Nunez langsung ketika ia mencetak dua gol saat melawan Barcelona.

Jika benar maka nilai Darwin Nunez jauh lebih tinggi dari Joao Felix yang kini dibeli Atletico Madrid.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved