Breaking News:

PSIS Semarang

PSIS Optimis Meraih Poin Penuh Hadapi Persikabo Besok, Yoh Iso Yoh!

PSIS Semarang membidik poin penuh pada laga perdana series ketiga menghadapi Persikabo di Stadion Manahan Solo, Kamis (18/11/2021) sore.

TribunJateng.com/Franciskus Ariel
Asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury akhirnya kembali menampakkan diri dalam latihan tim jelang menghadapi laga pekan keduabelas atau laga perdana series tiga BRI Liga 1 melawan Persikabo, (18/11/2021) mendatang di Stadion Manahan Solo. Pelatih asal Ambon tersebut terlihat hadir memimpin latihan tim bersama pelatih kepala Ian Andrew Gillan di Stadion Citarum, Semarang, Senin (15/11/2021) pagi. Imran Nahumarury sebelumnya absen menemani PSIS di series dua BRI Liga I. Ia juga bahkan sempat mengajukan pengunduran diri dari PSIS. Namun keinginan Imran keluar dikabarkan tak mendapat persetujuan dari manajemen. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- PSIS Semarang membidik poin penuh pada laga perdana series ketiga menghadapi Persikabo di Stadion Manahan Solo, Kamis (18/11/2021) sore.

Pertandingan ini rencananya akan disiarkan live streaming di vidio.com.

PSIS bermodalkan comeback Imran Nahumarury yang akhirnya kembali ke skuad Mahesa Jenar dengan status baru sebagai seorang pelatih kepala mengganti posisi Ian Andrew Gillan.

Hal tersebut ditegaskan dengan hadirnya Imran pada sesi jumpa pers H-1 sebelum pertandingan.

Imran sebelumnya absen pada series kedua BRI Liga 1.

Kehadiran Imran disebut memiliki pengaruh cukup kuat membangkitkan semangat Hari Nur Yulianto cs yang sedang dalam tren negatif. Imran dan para pemain PSIS dikenal memiliki chemistry yang cukup kuat.

Adapun dalam sesi jumpa pers, Imran mengatakan persiapan timnya cukup bagus.

Seluruh pemain siap tempur kecuali tiga di antaranya yang absen. Antara lain Eka Febri absen karena hukuman kartu merah, dan serta penggawa muda Mahesa Jenar Pratama Arhan Alief dan Alfeandra Dewangga Santosa yang aben karena masih bersama Timnas Indonesia di Turki.

"Alhamdulillah teman-teman pemain sehat, dalam kondisi bugar hanya satu pemain yang absen karena hukuman kartu merah, Eka. Semua dalam komdisi siap. Overall, kami siap melawan Persikabo," kata Imran.

Terkait dengan kembali bergabung ke PSIS, Imran menyebut tak ada masalah dengan adaptasi di dalam tim. Dia juga sudah berkomunikasi secara baik dengan direktur teknik Ian Andrew Gillan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved