Breaking News:

WSBK 2021

Detik-detik Toprak Juara WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika, Hasil Race 1 dan 2: Rea Double Win

Pembalap Kawasaki Racing, Jonathan Rea, mencetak double win setelah finis pertama pada race 2 WSBK Indonesia 2021.

Editor: galih permadi
MOCHAMAD SADHELI/KOMPAS.COM
Pembalap Kawasaki Racing Team, Jonathan Rea, setelah memenangi race 1 WSBK Indonesia di Sirkuit Mandalika, NTB, 21 November 2021. 

TRIBUNJATENG.COM - Pembalap Kawasaki Racing, Jonathan Rea, mencetak double win setelah finis pertama pada di race 1 dan race 2 WSBK Indonesia 2021.

Jonathan Rea menjadi pemenang lomba kedua, race 2, WSBK Indonesia yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, NTB, Minggu (21/11/2021).

Jonathan Rea memenangi persaingan dengan Scott Redding (Aruba.it Ducati) dalam balapan yang berlangsung dalam kondisi hujan tersebut.

Kemenangan ini menjadi obat pelipur lara bagi Rea setelah harus merelakan titel juara dunia direbut oleh Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha).

Seperti diketahui, pembatalan superpole race akibat cuaca buruk mengecilkan kans Rea yang tertinggal 30 poin sebelum akhir pekan lomba kali ini.

Rea membawa pulang 50 poin dari Mandalika setelah juga memenangi race 1 pada hari yang sama.

Sementara itu, pembalap BMW Motorrad, Michael van der Mark, mengamankan tangga podium terakhir setelah finis di posisi ketiga.

Ini menjadi podium pertama Van der Mark sejak kemenangannya pada superpole race WSBK Portugal pada Oktober lalu.

Adapun pada musim ini pembalap Belanda berdarah Indonesia tersebut sudah tiga kali finis tiga besar dengan hasil podium lain diraih pada race 2 GP Inggris Raya.

Dikenal sebagai pembalap yang cepat dalam kondisi lintasan basah, Van der Mark mengaku kecewa karena merasa bisa finis di posisi yang lebih baik.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved