Breaking News:

Berita Video

Video Sogan Se-Solo Raya Deklarasi Dukung Ganjar Jadi Capres 2024

Sogan atau Sobat Ganjar Nusantara maunya Ganjar Pranowo maju jadi calon presiden pengganti Joko Widodo.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: abduh imanulhaq

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Berikut ini video Sogan Se-Solo Raya Deklarasi Dukung Ganjar Jadi Capres 2024.

Puluhan orang yang mengatasnamakan Sobat Ganjar Nusantara (Sogan) se-Solo Raya mendeklarasikan diri mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dalam kontestasi politik 2024 mendatang. 

Selain mendeklarasikan diri, dalam kesempatan itu juga dilangsungkan pengukuhan DPC Sogan se-Solo Raya oleh Ketua Umum DPP Sogan, Mahni Sindoro di nDalem Kopi Wonorejo Kabupaten Karanganyar pada Senin (22/11/2021). 

Turut hadir pula ketua DPC dari masing-masing kabupaten/kota se-Solo Raya. 

Mahni menyampaikan, hingga saat ini sudah ada 58 kabupaten/kota se-Indonesia yang telah mendeklarasikan diri sebagai Sogan.

Sogan ini merupakan wadah silaturahmi dari masyarakat berbagai elemen baik itu tukang sayur, nelayan, petani dan pelaku UMKM. 

"Saya ini latar belakang hanya tukang sayur, walaupun sebagai tukang sayur, kita wajib peduli dengan negeri ini. Peduli dengan negeri ini dalam artian mempersiapkan pemimpin kita untuk tahun berikutnya," katanya usai deklarasi dan pengukuhan DPC Sogan se-Solo Raya. 

Lanjutnya, adanya Sogan ini dalam rangka merapatkan barisan untuk mendukung Ganjar sebagai calon presiden (Capres) 2024.

Dia menuturkan, bukan tanpa alasan mendukung Ganjar sebagai Capres 2024. 

Selain tegas, menurut Mahni, Ganjar merupakan sosok pemimpin yang ada dan hadir setiap masyarakat mengeluhkan suatu permasalahan. 

"Saya petani, bakul sayur juga. Ketika masyarakat mengeluhkan apa, Pak Ganjar ada di situ dan rawuh. Dan saya belum pernah ketemu langsung (dengan Ganjar). Tapi saya berharap Pak Ganjar siap meneruskan perjuangan Pak Jokowi. Kalau yang menjaga nanti tidak punya pemikiran seperti Pak Jokowi eman mas negara ini. Apa yang di hatinya Pak Jokowi itu ada sama Pak Ganjar," ungkapnya.

(Ais)

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE:

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved