Breaking News:

GIIAS 2021

Catatkan Transaksi Hingga Rp 250 M di GIIAS 2021, Isuzu Sabet Favorite Booth

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) telah berakhir pada 21 November 2021 kemarin.

Editor: rival al manaf
Dokumentasi Pribadi
Para pimpinan perusahaan IAMI berfoto bersama di booth Isuzu. 

TRIBUNJATENG.COM, TANGERANG - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) telah berakhir pada 21 November 2021 kemarin.

Dugelar selama lebih dari sepekan, pameran mobil terbesar di Indonesia itu juga memberi penghargaan kepada para peserta.

Isuzu juga berhasil meraih penghargaan dari penyelenggara pameran, yakni sebagai Favorite Booth untuk kategori Commercial Vehicle di GIIAS 2021.

Penilaian ini berdasarkan hasil perhitungan pengunjung sebanyak 1.200 orang yang dipilih selama 7 hari pameran GIIAS 2021 berlangsung.

Baca juga: Kecantikan 8 Gunung Jadi Penutup Tour de Borobudur 2021 di Tuk Budoyo

Baca juga: Penjaga Toilet SPBU Kebingungan Ditanya Erick Thohir Kenapa Nggak Gratis, Jawabannya Bikin Haru

Baca juga: Video Diduga Permasalahan Rumah Tangga Jadi Pemicu Suami di Tegal Tikam Isteri Hingga Tewas 

Baca juga: Video Pelatih AS Roma Jose Mourinho Tepati Janji, Belikan Sepatu Rp 12 Juta untuk Pemain Akademi

Booth Isuzu menampilkan unit Isuzu Elf Campervan, Isuzu Elf BIB, Isuzu Giga Refrigerator dan 3 model terbarunya, yaitu Isuzu Traga Blind Van, All New Isuzu mu-X dan All New Isuzu D-Max yang atraktif dan menarik, yang menjadikan Isuzu sebagai Favorite Booth Commercial Vehicle pada GIIAS 2021.

Selain itu PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) juga berhasil menorehkan capaian positif selama pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)  pada 11-21 November 2021.

Selama pameran GIIAS 2021 berlangsung, Isuzu meluncurkan tiga model unit terbarunya, yaitu Isuzu Traga Blind Van, All New Isuzu D-Max, dan All New Isuzu mu-X.

Selain itu, berbagai aktivitas program digelar, mulai dari Seminar, Talkshow, Corporate Social Responsibility (CSR) hingga pelepasan komunitas Isuzu mu-X, berhasil meramaikan booth Isuzu.

Baca juga: Video Pelatih AS Roma Jose Mourinho Tepati Janji, Belikan Sepatu Rp 12 Juta untuk Pemain Akademi

Baca juga: Video SMK Cordova Margoyoso Pati Pamerkan Produk Inovasi 4 Jurusan

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini Selasa 23 November 2021, Gemini Ikuti Firasat

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, dan tentunya para konsumen kami yang sudah mempercayai Isuzu sebagai real partner dalam perjalanan bisnis konsumen," ujar Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Jap Ernando Demily.

Pencapaian Isuzu selama GIIAS 2021 ini sangat memuaskan, Isuzu berhasil mencatat penjualan sebanyak 459 unit, yang terdiri dari 117 unit Isuzu Traga Blind Van, 243 unit Isuzu Elf, 75 unit Isuzu Giga, 11 unit Isuzu D-Max dan 13 unit Isuzu mu-X dengan nilai transaksi mencapai Rp 251 miliar. (*)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved