Breaking News:

Jenderal Andika Perkasa Colek Danpuspom Lihat TNI yang Anaknya Bentak Nenek Lansia

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa punya rencana menelusuri jenderal yang anaknya bentak-bentak nenek lansia di bandara Soekarno Hatta.

istimewa
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa memastikan TNI akan menindaklanjuti jenderal yang anaknya maki-maki nenek lansia di Bandara Soekarno Hatta. 

TRIBUNJATENG.COM - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa punya rencana menelusuri jenderal yang anaknya bentak-bentak nenek lansia di bandara Soekarno Hatta.

Dia mengatakan Danpuspom sudah bergerak menelusuri siapa saja yang berada dalam video ramai anak jenderal TNI bentak nenek lansia.

"Kita telusuri pihak-pihak yang berada di video itu dan komandan pusat polisi militer sudah langsung mulai tadi malam melakukan penelusuran dan tadi pagi sudah langsung berkoordinasi dengan Polres Bandara (Polresta Bandara Soekarno-Hatta)," kata Jenderal Andika Perkasa, Selasa 23 November 2021.

Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo memaparkan mengenai kesiapan operasional TNI AU kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.
Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo memaparkan mengenai kesiapan operasional TNI AU kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. (Dispenau)

Dia memastikan TNI siap menerima laporan dari dua pihak pelapor.

Semisal ada 'tekanan' dari salah satu pihak yang bikin tidak nyaman atau sifatnya ancaman, akan ditindak sesuai hukum militer.

"Kita sifatnya siap menerima laporan dari 2 pelapor ini seandainya ada, apakah tekanan dalam tanda petik atau apapun juga yang dikeluhkan dan ingin dilaporkan, kami akan proses hukum," bebernya.

Jenderal Andika Perkasa menegaskan, pihaknya hanya memproses hukum anggota militer.

Sementara keluarga diduga jenderal yang terlibat masuknya ke ranah peradilan umum.

"Tapi ya memang kewenangan kami kan proses hukum terhadap anggota militer. Kalau yang bukan anggota militer biar masuk proses peradilan umum," tambah Jenderal Andika Perkasa.

Jenderal Andika Perkasa memastikan kasus tersebut pasti ditindaklanjuti.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved